Jakarta (ANTARA News) - Lexus akan memperkenalkan LF-1 Limitless, sebuah konsep crossover mewah dari segmen sport utility vehicle (SUV), pada pameran Detroit Auto Show, Januari 2018.

SUV merupakan segmen yang sedang naik daun di dunia, dan Lexus mengklaim bahwa LF-1 Limitless akan menjadi generasi terbaru dan model unggulan dalam perkembangan crossover mewah.

Dalam keterangan resminya, Selasa (5/12), Lexus menampilkan potongan foto bagian belakang dari mobil konsep LF-1 Limitless yang dibalut warna cokelat serta siluet lampu yang menyambung dari sisi kanan ke kiri, tepat di atas logo Lexus yang mencolok dengan warna biru terang.

Logo Lexus berwarna biru tersebut memberikan isyarat bahwa mobil ini kemungkinan akan menggunakan mesin hibrida.

Dari tampilan bagian belakang itu, dapat dideskripsikan bahwa Lexus terbaru memiliki bagian ekor yang landai dengan kaca belakang yang miring tajam ke bawah.

Terdapat juga spoiler belakang dengan garis lampu yang menandai bagian puncak mobil ini jika dilihat dari belakang.

Lexus belum mengumumkan detail dari LF-1 Limitless, baik secara tampilan maupun spesifikasi. Namun mereka menyebutkan bahwa SUV ini akan menjadi model unggulan dari crossover mewah Lexus.

Desain tersebut dibuat di studio CALTY di California Selatan dan akan muncul dalam Detroit Auto Show pada Januari tahun depan.

Pewarta:
Editor: Heppy Ratna Sari
Copyright © ANTARA 2017