Jakarta (ANTARA News) - Kunto Aji menjanjikan karya berbeda dalam album kedua yang akan rilis tahun depan, cuplikannya bisa didengar lewat single baru "Konon Katanya". Lagu tersebut dipilih jadi single perdana dari album kedua yang dipersembahkan untuk publik karena mewakili kejutan yang disiapkan Kunto Aji.


"Musiknya sangat berbeda, seperti membuka pintu 'ini lho, album kedua seperti ini'," kata Kunto dalam peluncuran single "Konon Katanya" di Jakarta, Kamis. 

Dalam lirik lagu tersebut, Kunto Aji berbicara tentang apakah seseorang sudah benar-benar membuat pilihan sesuai kata hati mereka. 

Kunto Aji mengatakan pendekatannya dalam membuat lagu seperti berbicara dengan diri sendiri. Bagaimana dia memotivasi dan mempertanyakan soal hidupnya sendiri. 

"Kayak saya curhat, ditulis dan didengarkan orang," ujar penyanyi berambut keriting itu. 

Album kedua ini adalah karya pertama setelah Kunto Aji memutuskan untuk bekerjasama dengan label rekaman Juni Records yang menaungi Raisa, Barasuara, dan Dengarkan Dia. Sebelumnya ia mengerjakan semuanya sendiri untuk album "Generation Y" yang berisi hits seperti “Terlalu Lama Sendiri”, “Ekspektasi”, “Akhir Bulan” serta “Mercusuar”. Kali ini Kunto Aji tidak hanya mengandalkan medium fisik sebagai senjata utamanya, tetapi melangkah lebih dalam di ranah digital. Karya terbarunya sudah tersedia di beragam platform musik digital.




Video:


Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Monalisa
Copyright © ANTARA 2017