Jakarta (ANTARA News) - Distributor resmi Mitsubishi di Indonesia, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), bekerjasama dengan Srikandi Group membuka diler kendaraan penumpang di Kabupaten Karawang, Jawa Barat, guna menggali potensi pasar kendaraan yang terus meningkat di wilayah itu.

Berada di jalur lalu lintas strategis Jawa Barat, diler PT Srikandi Diamond Motors – Karawang diharapkan dapat menjangkau konsumen kendaraan penumpang di Kabupaten Karawang dan sekitarnya dengan lini penjualan kendaraan penumpang Pajero Sport, Xpander, Outlander Sport, Delica, Mirage, Triton.

Dibukanya diler 3S Mitsubishi khusus kendaraan penumpang di Kabupaten Karawang juga dimaksudkan agar lebih menjangkau konsumen Mitsubishi untuk mendapatkan layanan penjualan terbaik, purna jual dan ketersediaan suku cadang sesuai dengan standar layanan Mitsubishi, dan meningkatkan kepuasan pelanggan di Indonesia.

President Director PT MMKSI, Kyoya Kondo, menjelaskan Mitsubishi meraih rangking tertinggi dalam SSI Study oleh J.D Power tahun ini, setelah sebelumnya Mitsubishi mendapatkan pencapaian yang sama pada tahun 2015.

Prestasi itu, lanjut dia, adalah penghargaan yang baik atas kerja keras dari semua tim Mitsubishi Motors, termasuk semua dealer yang telah berupaya maksimal dalam menjaga dan meningkatkan tingkat kepuasan pelanggan.

"Kami juga ingin menunjukan penghargaan ini sebagai komitmen kedepan untuk memberikan produk dan layanan yang lebih baik untuk pelanggan kami," kata Kyoya Kondo dalam keterangan tertulisnya, Rabu.

Diler itu merupakan yang ke-13 bagi Mitsubishi di Jawa Barat dan gerai kendaraan penumpang Mitsubishi ke-101 di seluruh Indonesia.

PT Srikandi Diamond Motors Karawang adalah diler dengan layanan 3S (sales, service, spare-parts) khusus kendaraan penumpang yang berlokasi di Jalan Bharata Raya Perumnas, No.A33, Galuh Mas, Karawang, Jawa Barat.

Diler yang dilengkapi showroom seluas 305m2 dan area Workshop seluas 630m2 itu memiliki 10 stall servis umum dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP), dengan kapasitas servis hingga 40 kendaraan per hari.

Pewarta:
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2017