Jakarta (ANTARA News) - PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) berpartisipasi pada kegiatan global Tata Motors Ltd yaitu Global Service Campaign 2017 (GSC 2017) yang diadakan selama tiga hari pada 21 hingga 23 November di 40 negara, termasuk Indonesia.

Melalui Tata Motors GSC 2017, Tata Motors secara global ingin menjangkau rekor melayani 25.000 pelanggan dalam tiga hari di 900 outlet bengkel resminya di 900 tempat di seluruh dunia.

"Kami mengajak seluruh pemilik kendaraan niaga Tata Motors mengunjungi diler 3S TMDI selama GSC 2017 berlangsung untuk mendapatkan layanan purna jual terpadu seperti pengecekan kondisi kendaraan secara komprehensif dan bebas biaya termasuk mendapatkan harga khusus oli dan suku cadang Genuine serta keuntungan lainnya," ujar Presiden Direktur TMDI, Biswadev Sengupta, dalam keterangan tertulisnya Senin (20/11) malam.

Biswadev menambahkan, dalam program GSC 2017 ini TMDI akan memberikan penghargaan dan hadiah kepada pelanggan dengan kilometer tertinggi dalam kondisi keseluruhan kendaraan terbaik karena ketahanan adalah kekuatan inti dari kendaraan niaga Tata.

Selain itu pada periode GSC 2017 ini, pelanggan juga dapat melihat lebih jauh new Super Ace HT yang baru diluncurkan dan menggali informasi produk-produuk baru Tata melalui staf penjualan.

Terakhir, menurut Biswadev, program GSC 2017 semakin menarik karena di program ini TMDI memberikan pelatihan untuk sopir kendaraan pick up dan truk dengan tujuan memperkenakan produk dan teknologi terkini Tata, sekaligus mengedukasi cara berkendara aman dan cara meningkatkan produktivitas kendaraaannya.

"Harapan kami, dengan diselenggarakannya program ini, kami dapat menjangkau dan berkumpul bersama dengan konsumen kendaraan niaga Tata yang telah menunjukkan kepercayaan dan kesetiaan kepada Tata Motors. Acara ini adalah wujud sederhana rasa terima kasih kami kepada mereka," pungkas Biswadev.

Pewarta:
Editor: Monalisa
Copyright © ANTARA 2017