Jakarta (ANTARA News) - Wuling Motors resmi membuka sejumlah jaringan diler terpadu yang berlokasi di titik-titik strategis di wilayah Surabaya dan Manado guna menjangkau calon konsumen.

Di Surabaya, Wuling membuka tiga jaringan diler antara lain Wuling Sidoarjo yang beroperasi di bawah naungan PT Putra Perdana Indoniaga yang mempunyai empat unit car stall dan ruang pajang yang memuat empat unit mobil display.

Diler kedua adalah Wuling HR Muhammad yang dikelola PT Arista Jaya Lestari Surabaya di Jalan HR Muhammad, Surabaya. Diler itu dilengkapi 10 unit car stall di service bay dan area showroom yang memuat lima unit mobil display.

Diler ketiga, Wuling Tunjungan yang beroperasi di bawah naungan PT Wahana Autoberlian Utama, mampu memuat lima unit car stall dan memajang tujuh unit mobil.

Wuling bersama tiga jaringan diler itu juga berpartisipasi dalam perhelatan GIIAS Surabaya Auto Show 2017 yang dilaksanakan tanggal 20–24 September 2017 di Grand City Convex, Surabaya.

Manado

Wuling Motors juga membuka diler baru di Sulawesi Utara dengan menggandeng PT Kumala Cemerlang Abadi yang menjadi jaringan resmi ketiga Wuling guna melayani konsumen di pulau Sulawesi.

"Diler Wuling Manado ini merupakan salah satu dari tiga cabang kami di pulau Sulawesi. Sebelumnya kami telah memiliki cabang di Makassar dan Kendari. Ketiga diler ini berkonsep terpadu agar dapat menyajikan layanan penjualan ataupun perawatan mobil yang terbaik bagi para pelanggan," kata General Manager PT Kumala Cemerlang Abadi, Stanislaus Sutandy, dalam keterangan tertulisnya, Rabu.

Diler Wuling Manado didukung area servis seluas 100 m2 dengan satu  stall mobil dan tiga mekanik terlatih yang siap melayani perawatan dan perbaikan mobil Wuling.

Wuling Manado juga menghadirkan layanan Wuling Mobile Service (WMS) yang beroperasi setiap saat bagi konsumen yang ingin melakukan perawatan mobil namun tidak sempat mengunjungi diler resmi Wuling.

"Ini merupakan bukti dari komitmen kami dan semangat Drive For A Better Life Wuling Motors untuk konsumen," terang Dian Asmahani, Brand Manager Wuling Motors.

Pewarta:
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2017