Mitsubishi Xpander hadir di Pekanbaru, ini targetnya

Rabu, 6 September 2017 16:15 WIB | 6.935 Views
Mitsubishi Xpander hadir di Pekanbaru, ini targetnya
Mitsubishi Xpander hadir di Pekanbaru, Riau, dalam acara “Mitsubishi Motors Special Exhibition Pekanbaru” di Mall SKA, 6–10 September 2017. (ANTARA News/HO)
Jakarta (ANTARA News) - Distributor resmi kendaraan penumpang dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC), PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), memperkenalkan MPV generasi terbaru Mistubishi Xpander di kota Pekanbaru, Riau.

Pekanbaru dipilih menjadi salah satu kota peluncuran Mitsubishi Xpander karena besarnya potensi pasar dan tingginya pengguna small MPV di wilayah Sumatara. Untuk itu, Xpander ditargetkan bisa meraup 30 persen pangsa pasar small MPV di Riau dengan pencapaian penjualan sekira 120 unit per bulan bulan.

Selain itu, pameran ini juga didekasikan khusus guna menjawab animo masyarakat yang tinggi terhadap Mitsubishi Xpander. Hal itu dibuktikan dengan perolehan Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) secara nasional sebanyak 11.521 unit (hingga 24 Agustus 2017) dan masih terus bertambah.

"Kami mengucapkan terima kasih atas apresiasi dan dukungan konsumen Mitsubishi dan rekan media massa Indonesia terhadap Mitsubishi Xpander, sehingga produk ini memperoleh pencapaian penjualan dan penerimaan yang sangat baik dari masyarakat Indonesia," kata Direktur Penjualan dan Pemasaran PT MMKSI Irwan Kuncoro dalam keterangannya yang diterima di Jakarta, Rabu.

(BACA: Rahasia sukses Mitsubishi Xpander)

"Sebagai distributor resmi dari kendaraan Mitsubishi Motors di Indonesia pengiriman unit menjadi perhatian utama dan tanggung jawab kami. Pencapaian ini menjadi semangat tersendiri bagi kami untuk terus meningkatkan layanan terbaik kepada konsumen sejalan dengan nilai dan slogan customer obsession dari Mitsubishi Motors Indonesia," pungkas Irwan.

Mitsubishi Motors Special Exhibition Pekanbaru merupakan bagian dari rangkaian kegiatan peluncuran Xpander ke hadapan konsumen di berbagai kota di Indonesia setelah diperkenalkan secara global pada Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS), 10 Agustus 2017.

Mitsubishi Xpander hadir dalam pameran di sembilan kota antara lain Semarang, Surabaya, Palembang dan Jakarta. Pada hari ini Xpander hadir di Pekanbaru dan Bandung. Selanjutnya akan digelar di Medan, Balikpapan dan Makassar.

Di Pekanbaru, Mitsubishi Xpander hadir dalam pameran terbuka yang diselenggarakan atas kerjasama PT MMKSI dengan diler resmi Mitsubishi PT Pekan Perkasa Berlian Motor, PT. Suka Fajar dan PT Nusantara Berlian Motor, yang bertempat di Mall SKA pada 6–10 September 2017.

Selain menghadirkan Xpander PT MMKSI juga menghadirkan lima unit kendaraan display antara lain Xpander Ultimate A/T, Xpander Exceed M/T, Pajero Sport Dakar 4x2 Ultimate, Outlander Sport Action dan Mirage GLX.

Tersedia juga empat unit kendaraan test drive yaitu Xpander Sport A/T, Xpander Exceed M/T, Pajero Sport Dakar 4x2 dan Mirage Exceed yang dimaksudkan untuk memberikan kesempatan pada konsumen untuk mendapatkan kesan langsung dari Xpander dan kendaraan penumpang Mitsubishi Motors lainnya.


Berikut harga Xpander di Riau:


No. Varian Mesin Transmisi Harga 
(OTR RIAU)
1 Ultimate* 1.5L MIVEC 4 A/T Rp 252.000.000,-
2 Sport* DOHC 16 valve Rp 245.000.000,-
3 Exceed* (4 cylinder) Rp 232.000.000,-
4   5 M/T Rp 222.000.000,-
5 GLS *   Rp 216.000.000,-
6 GLX   Rp 196.000.000,-

Editor: Gilang Galiartha

COPYRIGHT © 2017

  Direktur Utama Adira Finance Hafid Hadeli mengungkapkan risiko kredit macet atau non performing loan (NPL) banyak terjadi di segmen kendaraan murah atau ...
PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia) resmi mengumumkan ban Dueler H/L 33 sebagai ban original equipment untuk kendaraan SUV (Sport Utility ...
Mitsubishi Motors Corporation (MMC) akan hadir pada gelaran Tokyo Motor Show 2017 dengan memperkenalkan purwarupa sport utility vehicle (SUV) bertenaga ...
Para pengguna kendaraan bermesin diesel bisa mendeteksi adanya potensi kerusakan pada mesin mobil dengan cara melihat warna asap yang keluar dari ...
Royal Dutch Shell akan membuka stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) non-bensin pertama di Inggris pada tahun depan sebagai bagian dari langkah menuju ...