Jakarta (ANTARA News) - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) bersama Sinta Marine meresmikan outlet Outboard Motor (OBM) terbaru di Sanur, Denpasar, guna melayani kebutuhan pelanggan di wilayah Bali.

Diler ini diharapkan bisa memudahkan konsumen menemukan produk dan jangkauan after sales OBM, sekaligus menujukkan komitmen Suzuki dalam memperluas jaringan penjualan di Indonesia.

"Kami sebagai APM Suzuki di Indonesia, yang salah satu unit bisnisnya memasarkan outboard motor, berharap peresmian terbaru outlet Sinta Marine ini dapat menjawab kebutuhan konsumen dan memperluas pasar OBM di daerah Bali. Ini adalah kesempatan baik pula bagi Sinta Marine sebagai diler lokal untuk memajukan usahanya," jelas Asisten Kepala Departemen Outboard Motor PT SIS Leo Wijaya dalam keterangan tertulisnya, Kamis.

Diler Sinta Marine berdiri di atas lahan seluas 158 meter persegi yang menerapkan desain modern sebagai standar dari PT SIS. Diler itu memiliki tiga lantai yang terdiri dari showroom, workshop, ruang tunggu tamu, dan spare part warehouse.

Saat ini Suzuki telah memiliki enam diler OBM di Padang, Jakarta, Cilacap, Surabaya, Bali dan Sorong. Sinta Marine merupakan diler yang telah bekerja sama dengan Suzuki sejak tahun 1998 yang melayani konsumen di Bali, Lombok, dan sekitarnya.

Untuk memberikan pelayanan prima, Sinta Marine memiliki tenaga ahli bersertifikat dari tim After Sales & Service dari PT SIS. Tak hanya itu, Sinta Marine juga menyediakan suku cadang Suzuki OBM mulai dari PK kecil hingga PK besar secara lengkap.

"Hal ini mengingat potensi yang dimiliki Bali sangat baik dan Suzuki OBM memiliki produk-produk yang sesuai dengan kebutuhan para pelaku bisnis maupun perorangan dalam  hal mesin kapal," kata pemilik Sinta Marine I Made Sinta.

Pewarta:
Editor: Heppy Ratna Sari
Copyright © ANTARA 2017