Jakarta (ANTARA News) - Lamborghini dikabarkan sedang menyiapkan peluncuran setidaknya tujuh varian Hurracán baru termasuk Barchetta dan Speedster, Superleggera dan SV serta Huracán Targa dan GT3 Stradale.

Selain itu, menurut Automobile Magazine seperti dilansir Car Scoops, Lamborghini juga menyiapkan sesuatu yang lebih "liar" yaitu Hurracán Safari.

Mobil ini akan menampilkan panel perlindungan body all-terrain, lengkungan roda lebih besar dan suspensi yang dapat disesuaikan dengan ketinggian.

Model-model kendaraan tersebut akan diikuti kehadiran penerus Aventador yang dikabarkan akan meluncur pada 2020.

Agar lebih kuat, mobil tersebut disebut-sebut akan dilengkapi mesin V12 7.0 liter yang mampu menghasilkan 800 tenaga kuda (596 kW).

Para pengemudi yang mencari sesuatu lebih ekstrem bisa memilih model range-topping dengan dua motor listrik penggerak roda depan dengan tenaga gabungan melebihi 1.000 tenaga kuda (745 kW) dan torsi 885 lb-ft (1.198 Nm).

Jika itu terlalu ekstrem, Lamborghini kemungkinan juga menawarkan varian hybrid plug-in dengan mesin V8 yang menghasilkan sekitar 700 tenaga kuda (521 kW).

Penerjemah: Try Reza Essra
Copyright © ANTARA 2017