Bridgestone Dueler H/T 684 jadi ban resmi New Pajero Sport

Rabu, 23 Agustus 2017 22:31 WIB | 7.739 Views
Bridgestone Dueler H/T 684 jadi ban resmi New Pajero Sport
Bridgestone Dueler H/T 684 (ANTARA News/HO)
Jakarta (ANTARA News) - PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia) resmi mengumumkan ban Dueler H/T 684 sebagai ban original equipment untuk produk Sport Utility Vehicle (SUV) terbaru Mitsubishi New Pajero Sport.

New Pajero Sport adalah produk yang diproduksi lokal di pabrik Mitsubishi di Cikarang, Jawa Barat mulai April 2017, dan Bridgestone pun terpilih sebagai Original Equipment pada model Pajero Sport.

"Adalah sebuah kehormatan bagi Bridgestone dapat menjadi pemasok untuk pabrik Mitsubishi Motor Company di Indonesia," demikian peryataan tertulis Bridgestone Indonesia, Rabu.
 
Ban Dueler H/T 684 menawarkan pengendaraan yang senyap dan tangguh di segala medan baik dalam kondisi jalan kering maupun basah. Ban itu mengombinasikan tingkat daya cengkram yang tinggi dan daya tahan yang tangguh, yang menjadi nilai paling penting untuk sebuah kendaraan 4-Wheel Drive (4WD).

Di sisi lain, Dueler H/T 684 tetap menawarkan performa berkendara yang tinggi dengan dibarengi tingkat kenyamanan dan keandalan yang sangat mumpuni bagi beragam jenis kendaraan termasuk mobil SUV dan CUV (Cross Utility Vehicle) premium.

Dengan teknologi terkini, Dueler H/T 684 menawarkan desain telapak yang trendy sekaligus efektif dalam membuang air sehingga meningkatkan keselamatan berkendara. Kombinasi desain dan teknologi yang dimiliki oleh Dueler juga menjamin pengendalian kendaraan yang lebih baik di berbagai permukaan jalan.


Fitur

Teknologi yang dimiliki Dueler H/T 684 mengombinasikan inovasi desain ban dan teknologi compound di bagian telapak yang mampu memaksimalkan performa, kualitas pengendaraan dan usia pakai.

Di bagian luarnya, Dueler H/T 684 memiliki desain blok telapak independen simetris dengan komposisi compound untuk segala musim yang dikembangkan untuk memberikan daya cengkram optimal di segala medan, baik dalam kondisi jalan basah maupun kering.
 
Di bagian dalam, struktur Dueler H/T 684 memiliki sabuk baja ganda yang memberikan kestabilan bagian area telapak dan kawat polyester untuk memberikan peredaman maksimal sepanjang perjalanan.

Model Tipe pattern Ukuran ban
Mitsubishi New Pajero Sport Dakar 4WD DUELER H/T 684 265/60 R18 110H
Mitsubishi New Pajero Sport 2WD DUELER H/T 684 265/70 R16 112S
Mitsubishi New Pajero Sport Exceed 2WD

Editor: B Kunto Wibisono

COPYRIGHT © 2017

Sebanyak 18 dari 19 unit kendaraan sitaan Komisi Pemberantasan Korupsi telah terjual dalam lelang yang digelar oleh Direktorat Jendral Kekayaan Negara ...
Royal Dutch Shell akan membuka stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) non-bensin pertama di Inggris pada tahun depan sebagai bagian dari langkah menuju ...
  Direktur Utama Adira Finance Hafid Hadeli mengungkapkan risiko kredit macet atau non performing loan (NPL) banyak terjadi di segmen kendaraan murah atau ...
Para pengguna kendaraan bermesin diesel bisa mendeteksi adanya potensi kerusakan pada mesin mobil dengan cara melihat warna asap yang keluar dari ...
Mitsubishi Motors Corporation (MMC) akan hadir pada gelaran Tokyo Motor Show 2017 dengan memperkenalkan purwarupa sport utility vehicle (SUV) bertenaga ...