Tangerang (ANTARA News) - Panggung utama Mitsubishi pada pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 yang menampilkan MPV Xpander sebagai bintang utama semakin semarak dengan kehadiran band Nidji yang menghibur para pengunjung melalui lagu-lagu andalannya.

Selain itu, seorang bayi laki-laki bernama Pajero Sport yang sempat viral dalam beberapa bulan lalu juga hadir ke anjungan Mitsubishi bersama kedua orang tuanya untuk melihat Mitsubishi Xpander.

Nidji memulai pertunjukannya pada Sabtu pukul 18.30 WIB selama satu jam dengan membawakan sejumlah lagu yang akrab di telinga masyarakat Indonesia, beberapa di antaranya Hapus Aku, Biarlah, Arti Sahabat, Di Atas Awan dan Laskar Pelangi.

Vokalis Nidji, Giring, bernyanyi sambil menyapa para pengunjung yang ikut bernyanyi di depan panggung utama Mitsubishi yang menampilkan MPV Xpander.

Mitsubishi menampilkan program hiburan pada akhir pekan di GIIAS 2017. Pada Minggu (13/8) grup pop Yovie & Nuno akan meramaikan anjungan Mitsubishi mulai pukul 14.00 WIB.

Adapun pada akhir pekan terakhir pameran GIIAS, Mitsubishi menyajikan Ari Lasso pada Sabtu (19/8) mulai pukul 18.30 WIB dan Band GIGI pada Minggu (20/8) pukul 14.30 WIB.

Bayi Pajero Sport

Bayi laki-laki yang diberi nama Pajero Sport oleh ayahnya, yang sempat viral di dunia maya, juga hadir bersama kedua orang tuanya untuk melihat MPV Mitsubishi Xpander.

Bayi bernama Pajero Sport itu saat ini telah berusia tiga bulan dan terlihat ceria dengan tertawa dan aktif bergerak saat disapa sejumlah pengunjung, anggota komunitas Mitsubishi dan pewarta.

Muhammad Muiz Iskandar, ayah dari bayi laki-laki itu, mengatakan sudah kepikiran untuk memberi nama Pajero Sport untuk anaknya saat usia kandungan istrinya delapan bulan.

Ia menjelaskan tidak bermaksud mencari sensasi dengan memberikan nama Pajero Sport untuk anaknya, melainkan ingin anaknya menjadi sosok yang gagah dan tangguh seperti unit kendaraan Pajero Sport.

"Semoga anak ini sekuat dan setangguh Pajero Sport karena menurut saya Pajero itu gagah dan tangguh di segala medan. Artinya, anak saya ini akan gagah, tangguh, dan siap melewati lika-liku kehidupan," kata Muhammad Muiz.

Selain kedatangan bayi Pajero Sport dan Nidji, anjungan Mitsubishi hari ini sangat ramai dengan para pengunjung yang ingin melihat dan memesan Mitsubishi Xpander dan kunjungan sejumlah komunitas Mitsubishi antara lain dari komunitas Pajero dan Mitsubishi Outlander Sport.


Bayi laki-laki bernama Pajero Sport bersama kedua orangtuanya mengunjungi anjungan Mitsubishi pada GIIAS 2017. (ANTARA News/Alviansyah)

(
Baca: Alasan mengapa Mitsubishi Xpander cocok untuk keluarga Indonesia)
Pewarta:
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2017