Tangerang (ANTARA News) - Wakil Presiden RI Jusuf Kalla (JK) menyambangi anjungan Mitsubishi Motors untuk melihat kendaraan MPV terbaru, Mitsubishi Xpander, pada pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 di ICE-BSD City, Tangerang, Jumat.

JK datang ke anjungan Mitsubishi sekira pukul 10.20 WIB didampingi Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto dan Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita.

Begitu memasuki area anjungan Mitsubishi, Wapres langsung melihat Xpander versi "terbelah" untuk melihat lapisan bodi dan kelegaan interior mobil tujuh penumpang itu.

Wapres kemudian naik ke atas panggung untuk melihat Xpander tipe Sport dan Ultimate yang terpajang di sana sambil berbincang dengan jajaran PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), termasuk Presiden Direktur Kyoya Kondo dan Direktur Divisi Penjualan dan Pemasaran Irwan Kuncoro.

Setelah itu, Wapres dan para menteri berfoto di samping All-New Mitsubishi Xpander Ultimate yang berada di atas panggung utama kemudian meninggalkan anjungan Mitsubishi bersama rombongan.

Sebelumnya, Wapres batal membuka Gaikindo Indonesia International Auto Show 2017 pada Kamis (10/8) kemarin.

Adapun Xpander merupakan "Next Generation MPV" dari Mitsubishi telah diluncurkan untuk pertama kalinya secara global di GIIAS 2017, Kamis (10/8).

All-new Xpander merupakan sebuah nama yang merefleksikan ambisi MMC untuk memperluas pengalaman berkendara konsumen ke dalam lingkup yang lebih luas dan menyenangkan, sekaligus memperluas posisi pasar, perluasan desain, perluasan kenyamanan, perluasan kemudahan teknologi dan perluasan performa.

(Baca: Arti di balik nama Xpander, MPV terbaru Mitsubishi)



(Baca: Mitsubishi Xpander meluncur, langsung jadi pusat perhatian konsumen)
Pewarta:
Editor: Gilang Galiartha
Copyright © ANTARA 2017