Jakarta (ANTARA News) - PT SGMW Motor Indonesia atau Wuling Motors Indonesia berencana menambah tiga varian produknya untuk pasar Indonesia pada awal tahun depan.

Saat ini Wuling Indonesia telah memasarkan mobil dari segmen low multi purpose vehichle (LMPV), Confero S, yang tersedia dalam tiga pilihan dengan rentang harga yang kompetitif mulai Rp 128,8 juta hingga Rp162,9 juta berstatus on the road Jakarta.

Pada awal tahun depan, Wuling ingin menambah model, antara lain Confero bermesin 1.200 cc atau berkapasitas mesin lebih kecil dari model Confero saat ini yang menggunakan mesin 1.500 cc. Pabrikan asal China itu juga berencana memperkenalkan mobil dengan ukuran yang lebih besar dari Confero.

"Pada tahun depan kami akan ada pilihan baru lagi untuk Confero S pakai mesin 1.200 cc. Maka dengan produk itu kami bisa menawarkan pelanggan yang lebih minat dengan mesin yang lebih rendah," ucap Xu Feiyun Presiden SGMW Motor Indonesia, seusai mengumumkan harga Wuling Confero di Jakarta, Rabu.

"Kami juga akan menawarkan satu produk yang lebih luas lebih besar dari Confero S untuk pasar Indonesia pada Januari tahun depan," sambung Xu Feiyun.

Dengan tambahan tiga model tersebut, Wuling Motors Indonesia berharap bisa menjual sebanyak 40 ribu kendaraan pada tahun 2018.

"Ada tiga model kami lagi, kami bisa sampaikan target pada tahun depan 40 ribu pada 2018," ucap dia.

Adapun hingga akhir tahun ini, Wuling Motors Indonesia mematok target penjualan sebanyak 8.000 unit kendaraan.

"Kami ada satu target 8.000 unit untuk tahun ini, itu adalah target kami," pungkas dia.

(Baca: Harga Wuling Confero mulai Rp128 juta)


Pewarta:
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2017