Jakarta (ANTARA News) - PT Toyota-Astra Motor (TAM) baru akan meluncurkan produk terbaru All New Voxy pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 pekan depan, namun sejumlah konsumen sudah menanyakan perihal pemesanan mobil itu.

"Ada antusiasme konsumen begitu foto-fotonya tersebar di internet. Ada yang sudah mulai menanyakan indennya," kata Executive General Manager PT TAM Fransiscus Soerjopranoto di Jakarta, Rabu.

Soerjopranoto menjelaskan, mobil yang akan diluncurkan Toyota dalam GIIAS 2017 pada 10 Agustus itu, merupakan kendaraan segmen high MPV yang mengusung desain sporty, stylish dan elegant.

"Desainnya disesuaikan dengan karakter keluarga Indonesia," kata dia, menambahkan bahwa rincian lebih lanjut mengenai produk ini akan diungkap pada ajang yang akan digelar di ICE BSD, Tangerang, itu.

Bansar Maduma, Product General Manager PT TAM yang mengembangkan Voxy, mengatakan mobil ini menyasar keluarga menengah ke atas yang menginginkan kendaraan nyaman untuk keperluan bisnis maupun keluarga.

"Pangsa pasar Indonesia memang ada untuk medium up family. Bagi konsumen yang merasa harga Alphard ketinggian, nah ini yang ingin  kami tangkap lewat Voxy," kata dia.

Pewarta: Try Reza Essra
Editor: Gilang Galiartha
Copyright © ANTARA 2017