Bekasi (ANTARA News) - PT Indomobil Sompo Japan, perusahaan joint-venture yang didirikan PT Indobuana Autoraya (Indomobil Group) dan Sompo Holdings Inc resmi membuka bengkel perbaikan bodi dan cat "Autoglad" yang mengaplikasikan teknologi dari Jepang di Pekayon, Bekasi, Jawa Barat.

Dengan visi menjadi perusahaan terbaik dalam industri perbaikan mobil dengan teknologi Jepang, PT Indomobil Sompo Japan ingin memberikan layanan dan perbaikan berkualitas tertinggi, transfer teknologi dan pengembangan sumber daya manusia dari Jepang, serta memperkenalkan teknologi terbaru bagi industri otomotif Tanah Air.

"Dengan teknologi terkini yang kami bawa langsung dari Jepang, bengkel body dan paint Autoglad di Pekayon kami pastikan akan memberikan layanan istimewa bagi para konsumen. Tak sekadar perbaikan dengan hasil yang sempurna namun juga melalui proses serta pelayanan terbaik bagi konsumen-konsumen kami," papar Presiden Direktur PT Indomobil Sompo Japan Wilianto Husada di Bekasi, Selasa.

"Kami memberikan layanan perbaikan berkualitas tinggi dan hospitality terbaik bagi konsumen yang datang ke bengkel kami. Kami bangga jika dapat membuat konsumen kami tersenyum," sambung  Willianto.  

Ia menjelaskan, Autoglad akan memberikan layanan proses perbaikan yang tepat dan sesuai standar pabrikan (merek mobil) sehingga pada akhirnya akan menghasilkan kualitas pekerjaan yang memuaskan.

Adapun Sompo Holdings turut serta dalam kelahiran merek ini guna berkontribusi memberikan layanan terbaik bagi konsumen di Indonesia. Sompo akan memperkenalkan teknologi Jepang terbaru melalui Autoglad dan bekerja sama dengan Indomobil Group untuk merealisasikan tujuan perusahaan tersebut.

Selain perbaikan bodi mobil tingkat berat, Autoglad juga menerima perbaikan kerusakan-kerusakan kecil dengan teknik SMART (Small – Medium Area Repair Technique) yang menawarkan keunggulan efisiensi waktu dan biaya. Ada juga aplikasi SMART lainnya yaitu Speedy Minor Area Refinishing Technologies yang merupakan keunggulan Autoglad.

Autoglad Pekayon berdiri di lahan sebesar 4.000 meter persegi dengan kapasitas perbaikan mobil hingga 400 unit per bulannya. Autoglad Pekayon merupakan cabang pertama di Indonesia dan pihak Indomobil akan membuka Autoglad di beberapa kota besar di Tanah Air.

Pewarta:
Editor: Heppy Ratna Sari
Copyright © ANTARA 2017