Jakarta (ANTARA News) - Toyota-Astra Motor (TAM) membuka jaringan resmi di Citeureup, Kabupaten Bogor, yang membuat outlet Plaza Toyota menjadi delapan cabang, sehingga secara keseluruhan hingga saat ini, Toyota mempunyai 302 outlet resmi yang tersebar di seluruh Indonesia.

"Outlet Toyota kini hadir di seluruh wilayah Indonesia, tidak hanya di daerah perkotaan namun juga mencapai daerah kabupaten," kata Vice President Director TAM Henry Tanoto melalui siaran pers, Kamis.

Ia menjelaskan, teknisi-teknisi handal yang tersertifikasi dan sesuai standar telah diterjunkan di bengkel resmi Toyota. Berbagai layanan pun dihadirkan seperti Express Maintenance, Body & Paint Workshop, hingga jaminan ketersediaan suku cadang asli.

"Melalui pembukaan outlet baru ini, kami berharap dapat turut memberikan andil yang positif dalam hal pengembangan roda perekonomian melalui transaksi ekonomi, penyerapan tenaga kerja, dan pajak daerah yang tentu saja akan memberikan kontribusi positif kepada pendapatan daerah," kata Henry.

Berdiri di atas lahan seluas 4.027 meter persegi dengan area bangunan 5.797 meter persegi, outlet yang berlokasi di Jalan Mayor Oking, Karang Asem Barat, Citeureup, itu mampu melayani 78 unit kendaraan per hari untuk perawatan umum.

Fasilitas bengkelnya ditunjang dengan 16 stall yang terdiri dari sembilan stall untuk perbaikan umum, dua stall Express Maintenance, serta lima stall lainnya untuk pelayanan SBNP.
Pewarta: Try Reza Essra
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2017