Jakarta (ANTARA News) - Spider-Man, pahlawan super berkostum laba-laba, tidak hanya muncul sebagai hiburan di layar lebar. 

Sosok yang identik dengan warna merah dan biru ini kini bisa dinikmati dalam bentuk es krim keluaran terbaru Campina.

Es krim ini dibuat dalam bentuk wajah sang pahlawan. Tiga warna yang mendominasi -merah, biru dan putih- mewakili rasa strawberry, cotton candy dan vanila. 

Sebagai variasi, kemasannya dibuat dalam tiga gambar berbeda untuk menarik perhatian anak-anak yang disasar jadi target konsumen.

Meski peluncuran resminya bertepatan dengan penayangan film "Spider-Man Homecoming", Campina menegaskan produk ini akan dipasarkan dalam jangka panjang.

"Tidak hanya selama masa edar film," kata National Sales Manager & Marketing Campina Es Krim Adji Andjono pada ANTARA News di Jakarta, Selasa (4/7) malam.

Produk ini adalah hasil kerja sama dengan Sony Pictures Indonesia dan PT Walt Disney Indonesia yang menerapkan standar baku internasional. 

Salah satu aturan yang harus ditaati perusahaan es krim lokal ini adalah batasan kalori dalam tiap kemasan. Disney membuat panduan agar setiap bungkus es krim tidak mengandung lebih dari 100 kalori.

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2017