Bogor (ANTARA News) - Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo menyaksikan pembagian paket bahan pokok kepada warga di Kampung Ciawi, Bogor Selatan, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu pagi.

Begitu tiba di lokasi, Presiden yang mengenakan kemeja putih lengan panjang langsung menghampiri warga yang sudah antre sejak pagi untuk mendapatkan paket bahan pokok, dan menyalami mereka.

"Selamat ulang tahun Bapak," kata beberapa warga yang bersalaman dengan Presiden Jokowi, yang hari ini berulang tahun yang ke-56.

Sebanyak 3.000 paket bahan pokok yang masing-masing berisi lima kilogram beras, satu kilogram minyak goreng, satu pak teh celup, dan satu kilogram gula pasir dibagikan kepada warga di Kampung Ciawi, Kelurahan Harjasari, Kecamatan Bogor Selatan.

Di tempat yang sama, Ibu Negara dibantu putrinya Kahiyang Ayu dan putranya Kaesang Pangarep tampak membagikan buku tulis dan kerudung batik.

Sekretaris Kabinet Pramono Anung dan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono mendampingi Presiden dalam kunjungan kali ini.

Presiden selanjutnya dijadwalkan menyaksikan pembagian paket bahan pokok serupa di beberapa titik lain di Kabupaten Bogor dan sekitarnya.



Pewarta: Agus Salim
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2017