Jakarta (ANTARA News) - Jaringan ritel modern penyedia layanan perawatan dan suku cadang Astra Otoparts, Shop&Drive, menyediakan posko mudik di sejumlah titik yang dilewati jalur pemudik lebaran.

Hari ini, Selasa, salah satu posko mudik Shop&Drive di Pelabuhan Merak mulai beroperasi hingga 23 Juni 2017, menyusul sejumlah posko laindi rest area Tol Cikampek KM 57, rest area Tol Cipali KM 102 dan exit tol Brebes Timur yang beroperasi 16-23 Juni 2017, demikian dalam keterangan pers yang diterima di Jakarta, Selasa.

Bagi pemudik yang melalui jalur  tersebut, dapat mampir ke posko Shop&Drive untuk melakukan pengecekan ringan kendaraan, seperti cek kondisi oli, kelistrikan, aki, air aki, tekanan angin, dan pengecekan ringan lainnya secara gratis.

Selain itu Shop&Drive juga menyediakan takjil gratis dan area untuk beristirahat bagi pemudik.

"Disamping posko mudik, outlet-outlet kami juga tetap buka di hari lebaran, jadi bagi para pelanggan Shop&Drive yang tidak ikut mudik ataupun bagi pemudik yang sudah tiba dan mengalami masalah untuk kendaraan pribadinya yang tidak diprediksi sebelumnya, tidak usah khawatir," kata Kepala Divisi Ritel Astra Otoparts Indra Nugraha.

Selain bengkel siaga, Shop&Drive juga tetap menyediakan layanan GS Astra Delivery bahkan pada hari lebaran.

Shop&Drive akan melayani antar aki mulai pukul 10.00 WIB pada hari pertama lebaran dan selanjutnya akan melayani antar aki dengan jam operasional normal 24 jam untuk kota besar.

Pewarta:
Editor: Monalisa
Copyright © ANTARA 2017