Makassar (ANTARA News) - Pelatih Pusamania Borneo FC (PBFC) Dragan Djukonovic mengatakan tidak akan mengubah strategi yang digunakan di laga sebelumnya saat menghadapi tuan rumah PSM di Stadion Gelora Andi Mattalatta Mattoanging Makassar, Sulawesi Selatan, pada Senin (19/6).

"Saya tidak ada perbedaan formasi seperti yang dijalankan melawan tim sebelumnya yakni Barito ketika menghadapi PSM di Makassar. Kami akan tetap bermain normal seperti yang kami lakukan selama ini," katanya di Makassar, Minggu.

Bermain normal atau tidak melulu memilih tampil bertahan saat menghadapi PSM memang dinilai akan lebih efektif. Bermain dengan ciri khas PBFC juga diharapkan bisa membuka peluang untuk merebut poin di Makassar.

"PSM merupakan tim yang bagus yang ada di Liga1. Saya juga memberikan respek yang tinggi terhadap kinerja tim PSM selama ini," katanya.

"Kami datang dengan semangat tinggi, kami tentunya punya ambisi untuk bisa mendapatkan hasil yang memuskan di pertandingan ini," katanya.

Media Officer PBFC, Abe Hedly, mengatakan pihaknya memboyong sebanyak 20 pemain untuk bisa meraih hasil maksimal di Makassar.

Para pemain itu diantaranya Muhammad Ridho, Nadeo Argawinata, Ricky Akbar Ohorella, Abdul Rachman, Kunihiro Yamashita, Matheus Henrique Do Carmo Lopes, Flavio Beck Junior serta Ponaryo Astaman.

Selain nama tersebut adapula Wahyudi Setiawan Hamisi, Terens Puhiri, Riswan Yusman, Rival Lastori, Lerby Eliandry Pong Babu, Sultan Samma, Firly Apriansyah, Doddy Alfayed, Zulvin M Zamrun, Patrich Wanggai, Leonard Tupamahu, M Sihran Amarullah.

Pewarta: Abd Kadir
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2017