Jakarta (ANTARA News) - PT Honda Prospect Motor (HPM) melakukan seremoni penyerahan perdana 100 unit All New Honda CR-V Turbo kepada konsumen, yang sekaligus menandai dimulainya pengiriman SUV ini kepada seluruh konsumen di Indonesia.

"Melalui acara ini kami juga mengumumkan saat ini All New Honda CR-V Turbo telah tersedia di seluruh Indonesia sehingga konsumen bisa melihat langsung di dealer resmi Honda," kata Direktur Pemasaran dan Layanan Purnajual PT HPM Jonfis Fandy di Jakarta, Sabtu.

All New Honda CR-V Turbo pertama kali diluncurkan pada pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 pada 27 April silam.

Honda CR-V generasi kelima ini hadir dengan desain baru serta teknologi yang lebih canggih serta tenaga yang lebih besar karena menggunakan mesin 1,5 liter VTEC Turbo dengan dua pilihan yaitu 1,5 liter turbo dan 1,5 liter turbo Prestige.

Mobil dari segmen SUV itu juga memiliki konfigurasi tujuh penumpang sehingga bisa menjadi pilihan bagi konsumen yang ingin bergaya namun tetap membawa keluarga.

Mobil ini juga dilengkapi perangkat hiburan audio dan video dengan layar sentuh berukuran 9 inci.

HPM menjual All New Honda CR-V mulai Rp 432 juta untuk tipe 2.0L, Rp 466 juta untuk 1.5L Turbo, dan Rp 506 juta untuk tipe 1.5L Turbo Prestige, untuk harga on the road Jabodetabek dan BBN mobil pertama 2017.

Pewarta:
Editor: Unggul Tri Ratomo
Copyright © ANTARA 2017