Jakarta (ANTARA News) - Distributor resmi Mitsubishi Motors di Indonesia, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), kembali menggelar program khusus "Lebaran Campaign" menyambut masa mudik-balik Idul Fitri 1438 H.

Program yang meliputi berbagai layanan penjualan dan purnajual tersebut ditujukan untuk menghadirkan kemudahan layanan dan rasa aman konsumen Mitsubishi dalam menjalani mudik-balik Lebaran itu berlangsung pada periode 12 Juni - 31 Juli 2017.

"Bagi pelanggan yang akan mempersiapkan kondisi kendaraan dan dalam perjalanan mudik dan libur Lebaran, kami telah menyediakan berbagai program menarik yang dapat mendukung dan memudahkan, agar aktivitas mudik tenang dan nyaman," kata Direktur Penjualan dan Pemasaran MMKSI, Irwan Kuncoro,d dalam keterangan pers yang diterima di Jakarta, Rabu.

Untuk program layanan perawatan, MMKSI menawarkan potongan harga hingga 15 persen bagi konsumen yang membeli paket perawatan rem dan coolant.

Kemudian untuk layanan purnajual, MMKSI menawarkan gratis biaya pemeriksaan kendaraan di seluruh jaringan diler resmi Mitsubishi Motors di Indonesia.

MMKSI juga menghadirkan sembilan posko siaga Mitsubishi Rest Corner yang tersebar dari Riau hingga Jawa Timur yang berlangsung selama 22 Juni - 1 Juli 2017.

Di sisi lain untuk menjamin kebutuhan perawatan MMKSI juga menyiagakan 29 diler di kota-kota besar yang bengkelnya tetap beroperasi selama jam kerja harian, serta bengkel siaga di 24 kota pada periode 24- 28 Juni 2017.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai bengkel siaga lebaran dan bengkel siaga 24 jam Mitsubishi Motors, pelanggan bisa mengakses lewat laman resmi Mitsubishi Motors Indonesia di http://mitsubishi-motors.co.id/cari-dealer/.

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2017