Jakarta (ANTARA News) - Shell Lubricants Indonesia meluncurkan program undian bagi konsumen produk pelumas mesin mobil Shell Helix Professional dengan hadiah utama menyaksikan langsung ajang balap sepeda motor dunia MotoGP 2017 di Sirkuit Motegi, Jepang, 13-15 Oktober mendatang.

Undian tersebut bisa diikuti oleh setiap pelanggan Shell Helix Professional yang melakukan penggantian pelumas mesin mobil mereka di bengkel-bengkel rekanan Shell Lubricants Indonesia, yakni Bengkel Resmi, 1Station, Mobeng dan Shop&Drive.

"Selanjutnya cukup dengan mengunggah struk penggantian ke instagram dengan tagar #DriveOnMotegi atau mengisi kupon undian dan memasukkan ke dalam kotak undian yang tersedia di bengkel-bengkel tersebut," kata Manajer Pemasaran Direct B2C PT Shell Indonesia, Fendy Hartanto, dalam keterangan pers yang diterima di Jakarta, Selasa.

Nantinya, akan diundi dua orang pemenang yang beruntung yang akan bergabung dengan tim Shell Helix Professional dan para penggemar MotoGP lainnya, menyaksikan langsung ajang balap sepeda motor paling bergengsi di dunia itu.

Di ajang itu pula, para pemenang berkesempatan untuk menyaksikan para pebalap tim Ducati, Andrea Dovizioso dan Jorge Lorenzo, menunjukkan langsung performa pelumas motor keluaran Shell Lubricants.

"Kami sangat gembira dapat menghadirkan pengalaman menyaksikan langsung ajang balap MotoGP kepada pelanggan setia, sekaligus memperlihatkan kehandalan produk-produk Shell Lubricants di lintasan balap," kata Wakil Presiden Brand Helix & Advance PT Shell Indonesia, Edward Satrio.
Pewarta:
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2017