Toyota hadirkan diskon paket mudik servis

Jumat, 19 Mei 2017 20:29 WIB | 4.282 Views
Toyota hadirkan diskon paket mudik servis
PT Toyota-Astra Motor (TAM) menghadirkan program Diskon Paket Mudik Servis Berkala yang digelar pada 15 Mei hingga 10 Juni 2017 (ANTARA News/TAM)
Jakarta (ANTARA News) - PT Toyota-Astra Motor (TAM) menghadirkan program Diskon Paket Mudik Servis Berkala yang digelar pada 15 Mei hingga 10 Juni 2017 guna menyiapkan pelanggan Toyota yang akan mudik Lebaran nanti.

"Kami ingin memberikan pengalaman terbaik, sehingga pelanggan dapat mempersiapkan kendaraan dalam kondisi prima dan menikmati perjalanan liburan dan mudik Lebaran dengan aman dan nyaman," Vice President Director PT TAM Henry Tanoto melalui keterangan tertulis, Jumat.

Program ini melibatkan seluruh jaringan bengkel resmi Toyota di Indonesia. Selain fasilitas diskon berupa jasa servis, program Diskon Paket Mudik Servis Berkala juga memberikan diskon untuk suku cadang kendaraan tertentu. 

Program ini juga merupakan bagian dari edukasi kepada para pelanggan dalam melakukan perawatan terhadap kendaraannya agar nyaman dan aman digunakan untuk perjalanan mudik Lebaran.

Pada program Diskon Paket Mudik Servis Berkala kali ini, Toyota memberikan diskon hingga 25% untuk jasa servis dan diskon hingga 20% untuk suku cadang tertentu.

Rinciannya adalah berupa diskon biaya jasa servis sebesar 25% untuk kendaraan ≥ 5 tahun/100.000 km, dan 20% untuk kendaraan < 5 tahun/100.000 km*. Namun, kedua diskon ini dapat diperoleh jika pelanggan melakukan booking terlebih dahulu.

Selain diskon biaya jasa servis, para pelanggan juga bisa mendapatkan diskon sebesar 20% untuk penggantian oli TMO Full Synthetic dan diskon sebesar 10% untuk penggantian oli TMO Synthetic.

Di samping itu, pelanggan juga dapat menikmati diskon untuk suku cadang tertentu, antara lain diskon sebesar 5% masing-masing untuk Toyota Genuine Gear Oil (TGGO), Manual Transmission Fluid (MTF), Injector Cleaner, serta Brake Fluid.

Terkait program saat Hari Raya Lebaran, pada tahun-tahun sebelumnya Toyota juga senantiasa menemani para pelanggan dengan menyediakan bengkel yang tetap beroperasi selama masa cuti bersama, serta Posko Siaga dan Bengkel Siaga yang tersebar di seluruh wilayah di Tanah Air. 

Hingga saat ini, jaringan resmi yang dimiliki Toyota mencapai 298 outlet yang tersebar di 34 provinsi di tanah air, dan menjangkau daerah tingkat 2 (kabupaten/kota madya).

Jaringan resmi Toyota memberikan layanan prima yang tidak hanya melayani penjualan, namun menghadirkan layanan purna jual yang dilengkapi fasilitas bengkel perawatan dan pemeliharaan, pengadaan spareparts, serta body dan cat.

Editor: Tasrief Tarmizi

COPYRIGHT © 2017

Ferrari dikabarkan sedang mengerjakan proyek "rahasia" yang akan berujung pada SUV pertama bagi produsen mobil berlambang kuda jingkrak itu.Laporan dari Eropa ...
Seorang nenek asal Belgia mengaku tidak bisa tidur, dan memilih untuk mengendarai Porsche Boxster GTS dengan kecepatan 236 kilometer per jam pada tengah ...
Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) berharap usulan penyesuaian regulasi pajak kendaraan dari segmen sedan agar setara dengan SUV (sport ...
Pelanggan akhirnya bisa merasakan duduk dibalik setir kemudi mobil listrik Tesla Model 3 yang akan diluncurkan Jumat besok (28/7), di Amerika Serikat, sebagai ...
Ada yang menarik dalam rangkaian kontes modifikasi IAM MBtech 2017 seri Medan yang berlangsung di Palladium Mall, Medan, 15-16 Juli 2017, yakni terselipnya ...