Jakarta (ANTARA News) - Brand otomotif asal Amerika, Chevrolet, menyerahkan satu unit SUV terbaru, The All-New Chevrolet Trailblazer, kepada Kamar Dagang Amerika di Indonesia (American Chamber of Commerce/AmCham).

Gaurav Gupta, Presiden Direktur GM Indonesia mengatakan penyerahan unit All-New Trailblazer sebagai komitmen Chevrolet Indonesia untuk terus mengembangkan bisnis di Tanah Air.

"Hari ini dengan bangga kami mempersembahkan The All-New Chevrolet Trailblazer, yang baru diluncurkan di Indonesia awal tahun ini, kepada American Chamber of Commerce yang merupakan mitra strategis Chevrolet dalam upaya kami untuk dapat terus mengembangkan bisnis dan investasi di Indonesia," ucap Gaurav Gupta kepada wartawan di IIMS 2017, Kamis.

Acara penyerahan unit itu dihadiri langsung oleh Lin Neumann selaku Managing Director American Chamber of Commerce (AmCham) Indonesia.

"Ini merupakan suatu hal yang penting adanya kerjasama antara AmCham dan Chevrolet karena Chevrolet brand yang sangat ikonik, penting dan mewakili Amerika," kata Lin Neumann.

"Perusahaan Amerika banyak sekali menciptakan investasi di Indonesia dan nilai hubungan bisnis di Indonesia. Hubungan keduanya mencakup investasi, perdagangan juga retail dan lain-lain," tambah dia.

Saat ini, Chevrolet merupakan satu-satunya merek kendaraan asal Amerika yang terdaftar dan aktif di American Chamber of Commerce. Kemitraan ini membuktikan komitmen Chevrolet mengembangkan potensi di Indonesia dengan potensi pasar strategis, serta menghadirkan kendaraan paling sesuai bagi konsumen.

Kegiatan ini juga dilakukan dengan tujuan menjalin hubungan baik dengan mitra strategis serta memberikan pemahaman produk kepada pengguna sehingga dapat berdampak positif pada perkembangan Chevrolet di Indonesia.
Pewarta:
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2017