Depok (ANTARA News) - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) meresmikan dealer kendaraan penumpang di Depok, Jawa Barat, yang merupakan dealer ke-86 Mitsubishi di Indonesia.

"Dengan peresmian dealer ini kami berharap jumlah jaringan pemasaran Mitsubishi akan tersebar lebih merata dan layanan semakin mudah dijangkau pelanggan," kata Presiden Direktur PT MMKSI Kyoya Kondo di Depok, Rabu.

Dealer bernama PT Nusantara Berlian Motor - Margonda itu memiliki fasilitas penjualan, layanan purnajual dan suku cadang yang terletak di Jalan Margonda Raya.

Dealer seluas 2.011 meter persegi dan luas total bangunan dua lantai 1.551 meter persegi itu menawarkan lini kendaraan penumpang lengkap yaitu Pajero Sport, Outlander Sport, Delica, Mirage dan Triton.

Dealer berkapasitas servis 20 hingga 30 kendaraan per hari ini dilengkapi tujuh stall untuk fasilitas servis umum dan dua stall Mitsubishi Quick Pit yang merupakan layanan servis ringan kurang dari 60 menit.

Selain layanan service booking, tersedia pula layanan Home Service Kit bagi pelanggan dalam kondisi mendesak yang memerlukan servis di lokasi tertentu.

Pewarta:
Editor: Monalisa
Copyright © ANTARA 2017