Jakarta (ANTARA News) - Kemarin patung lilin Presiden Joko Widodo hadir di Museum Madame Tussauds Hong Kong, para pekerja menggelar unjuk rasa untuk memperingati Hari Buruh Internasional, dan polisi menangkap anggota DPR Miryam S Haryani.

Berikut ringkasan berita-berita kemarin yang masih menarik untuk dibaca lagi hari ini:


Sosok Presiden Joko Widodo dalam bentuk patung lilin resmi hadir di Museum Madame Tussauds di Hong Kong dan diharapkan mampu menjadi promosi pariwisata bagi Indonesia.


Polisi menangkap politisi Partai Hanura Miryam S Haryani dan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kemudian menahan anggota Komisi II DPR periode 2009-2014 yang menjadi tersangka karena memberikan keterangan tidak benar dalam sidang perkara korupsi dalam proyek pengadaan KTP elektronik itu.


Massa buruh yang memperingati Hari Buruh dengan unjuk rasa di kawasan Jalan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, merusak dan membakar beberapa karangan bunga dari warga untuk Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama dan Wakil Gubernur Djarot Saiful Hidajat (Ahok-Djarot), Senin.



Salah satu pendiri Apple, Steve Jobs, menunjuk layar yang menampilkan sejumlah ponsel saat memperkenalkan iPhone generasi pertama sepuluh tahun lalu, tepatnya pada tanggal 9 Januari 2007.

Salah satu ponsel yang ditunjuk Steve Jobs dan dia sebut "biasa" adalah Motorola Q. Q sangat mirip dengan telepon pintas saat itu, seperti BlackBerry dan Nokia E62, yang menampilkan layar kaca persegi panjang (bukan layar sentuh) dengan keyboard fisik QWERTY dan kamera belakang.


Anak-anak Orang Rimba Jambi ikut Ujian Nasional

Beberapa anak Orang Rimba yang bermukim di kawasan pinggiran jalan lintas Kabupaten Bungo, Jambi mengikuti Ujian Nasional tingkat Sekolah Menengah Pertama/Madrasah Tsanawiyah tahun ini menurut Kordinator Unit Pendidikan Orang Rimba KKI Warsi, Shasa.


Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2017