TOKYO--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Anak perusahaan Toshiba Corporation (TOKYO: 6502), yakni Storage & Electronic Devices Solutions Company memperkenalkan “TC78H630FNG,” “TC78H621FNG,” dan “TC78H611FNG,” tambahan atas jajaran IC driver H bridge[1] untuk DC brushed motor dan stepping motor yang digunakan pada perlengkapan mobile battery-drive, peralatan rumah tangga, serta perlengkapan untuk perumahan dan fasilitas, demikian diumumkan raksasa elektronik Jepang tersebut hari ini. Sampelnya* mulai dikirimkan hari ini dengan produksi massal rencananya akhir Juli ini.

 

Baca rilis lengkapnya di sini: http://www.businesswire.com/news/home/20170418005703/en/

 

TC78H630FNG memiliki satu H bridge dengan rating 2A dan sesuai untuk drive arus listrik DC brushed motor besar. Selain itu, membuat on-resistance[2] 0,4Ω (jumlah atas dan bawah: typ.) pada output block driver motor memungkinkan IC merealisasikan drive arus listrik besar untuk motor.

 

TC78H621FNG dan TC78H611FNG memiliki dua H bridge dengan rating 1A, dan cocok untuk menggerakkan stepping motor bipolar atau dua DC brushed motor.

 

Seri ini mendukung sumber daya listrik 2,5V hingga 15V untuk menggerakkan motor, dan beragam aplikasi termasuk perangkat mobile (kamera dan printer kecil) dengan baterai lithium-ion 3,7V, peralatan rumah tangga dengan sumber daya listrik 5V atau 12V (kulkas dan penyejuk udara), serta perlengkapan untuk perumahan dan fasilitas (smart meter, mesin penyalur air panas, katup penyalur air bersih, dan kunci elektronik).

 

Fitur Utama Produk Baru ini

 

    * Fungsi deteksi ketidaknormalan (deteksi over current, sirkuit thermal shutdown, dan sirkuit under voltage lockout) meningkatkan keamanan dalam menggerakkan motor.

    * Arus listrik konsumsi sekira 0μA (typ.) dalam moda standby (seandainya motor berhenti) terealisasikan.

    * Perlindungan arus listrik shoot-through sudah termasuk. Motornya bisa dikontrol tanpa mempertimbangkan dead time dalam switching output ON dan OFF.

 

 

 

Spesifikasi Utama





Nomor Part   TC78H630FNG   TC78H621FNG   TC78H611FNG
Fitur


Cocok untuk
current drive besar
DC brushed motor

  Cocok untuk menggerakkan
stepping motor

  Cocok untuk menggerakkan 2
DC brushed motor

Voltase
sumber daya
listrik
(kisaran
operasi)


Sumber daya listrik untuk motor drive: 2,5 hingga 15V
Sumber daya listrik logic: 2,7 hingga 5,5V
Arus listrik
output
(Rating
maksimal
output)



2,1 A



1,1 A



1,1 A

Jumlah
H bridge
Channel



1ch
2ch
2ch
 

Drive
motor



- DC brushed motor
Kompatibel dengan
moda brake


- Stepping motor

Full step:
3 port yang bisa dikontrol

Half step:
4 port yang bisa dikontrol

- DC brushed motor


- Stepping motor

Full step:
4 port yang bisa dikontrol

Half step:
4 port yang bisa dikontrol

- DC brushed motor
Kompatibel dengan
moda brake

Resistensi
output ON
(Jumlah
Atas dan
Bawah



0,4 Ω (typ.)

 
0,8 Ω (typ.)

 
0,8 Ω (typ.)

Fungsi
keamanan


Deteksi over current
Thermal shutdown
Under voltage lockout Perlindungan arus listrik shoot-through

Paket   TSSOP16
                                        Catatan 1: Sirkuit terbentuk dengan menyelaraskan transistor dalam bentuk huruf H. Digunakan untuk menggerakkan DC brushed motor dan stepping motor dengan kontrol maju dan mundur.

    Catatan 2: Resistensi saat listrik mengalir. Nilai bawah memungkinkan disipasi rendah untuk menggerakkan motor dan mengurangi panas.

 

* Sampel di sini merujuk pada “sampel untuk evaluasi fungsional,” yang boleh jadi berbeda dari produksi massal dalam spesifikasi.

 

Untuk informasi selengkapnya tentang produk baru ini, silakan kunjungi:

 

TC78H630FNG

https://toshiba.semicon-storage.com/info/lookup.jsp?pid=TC78H630FNG®ion=apc&lang=en

 

TC78H621FNG

https://toshiba.semicon-storage.com/info/lookup.jsp?pid=TC78H621FNG®ion=apc&lang=en

 

TC78H611FNG

https://toshiba.semicon-storage.com/info/lookup.jsp?pid=TC78H611FNG®ion=apc&lang=en

 

Dukungan Pelanggan

Mixed Signal IC Sales and Marketing Department

Tel+81-44-548-2821

https://toshiba.semicon-storage.com/ap-en/contact.html

 

* Segala informasi yang terkandung di dalam dokumen ini, termasuk harga dan spesifikasi produk, isi layanan dan informasi kontak, berlaku pada tanggal siaran pers ini diumumkan tapi tunduk kepada berbagai perubahan tanpa adanya pemberitahuan terlebih dahulu.

 

Tentang Toshiba

 

Toshiba Corporation, salah satu perusahaan yang masuk di daftar Fortune Global 500, mengintegrasikan berbagai kapabilitas elektronik dan produk dan sistem listrik berkelas dunia ke dalam tiga sektor bisnis: Energi yang lebih aman dan ramah lingkungan, yang mendukung kehidupan manusia sehari-hari; Infrastruktur yang menjaga kualitas hidup manusia; dan Penyimpanan yang mendukung terwujudnya teknologi informasi yang canggih. Dengan mengacu pada prinsip Komitmen Dasar Toshiba Group, "Berkomitmen terhadap orang-orang, berkomitmen terhadap masa depan", Toshiba beroperasi di seluruh dunia dan berkontribusi untuk mewujudkan dunia yang lebih baik untuk generasi yang akan datang.

 

Didirikan di Tokyo pada 1875, Toshiba saat ini adalah sebuah perusahaan induk yang menaungi lebih dari 550 perusahaan, mempekerjakan 188.000 karyawan di seluruh dunia, dan dengan penjualan tahunan yang mencapai lebih dari 5,6 triliun yen (sekira Rp.50 triliun) (per 31 Maret 2016). Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.toshiba.co.jp/index.htm

 

Baca versi aslinya di businesswire.com: http://www.businesswire.com/news/home/20170418005703/en/

 

Kontak

 

Inkuiri Media:

Toshiba Corporation

Storage & Electronic Devices Solutions Company

Chiaki Nagasawa, +81-3-3457-4963

semicon-NR-mailbox@ml.toshiba.co.jp

 

 

Sumber: Toshiba Corporation Storage & Electronic Devices Solutions Company

 

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2017