Jakarta (ANTARA News) - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengumumkan sebanyak 155 unit Yamaha All New R15 telah habis terjual hanya dalam waktu 20 menit melalui pemesanan online yang dibuka pada Sabtu 1 April 2017.

"Aktivitas pemesanan All New R15 VVA155 melalui booking online membuktikan antusiasme konsumen terhadap motor ini begitu besar," ucap M. Abidin selaku GM Aftersales & Public Relation PT YIMM dalam keterangan tertulisnya, Sabtu.

"Buktinya, hanya butuh 20 menit booking online dibuka, motor ini langsung habis dipesan konsumen Yamaha. Untuk konsumen booking online kami ucapkan terima kasih," tambah dia.

Yamaha menjelaskan, para konsumen yang melakukan pemesanan online diharuskan memilih satu warna pilihan R15 antara lain biru, hitam atau merah kemudian menyelesaikan proses administrasi.

Kendati demikian, Yamaha mengatakan konsumen yang kehabisan persediaan motor melalui booking online bisa memesan R15 di dealer-dealer karena Yamaha akan mendistribusikan motor berteknologi VVA itu ke seluruh Indonesia.

All New R15 merupakan salah satu motor sport di kelas 150cc yang menggunakan kubikasi mesin 155cc, teknologi VVA (Variable Valve Actuation) serta Assist & Slipper Clutch.

Motor ini akan bersaing dengan Suzuki GSX-R150 dan CBR150R di kelas motor sport 150 cc.

(Baca: Yamaha Xabre punya tiga warna baru)

(Baca: Pemesanan online R15 cuma 155 unit, ini penjelasan Yamaha)
Pewarta:
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2017