Jakarta (ANTARA News) - Komunitas Toyota Innova atau Innova Community (IC) tengah bersiap menggelar touring dan kegiatan sosial ke Kota Bukit Tinggi, Sumatera Barat pada 25 – 27 Maret 2017.

Sekitar 150 peserta perwakilan Innova Community dari Pulau Jawa dan Sumatera akan menggelar kegiatan sosial antara lain membersihkan sampah, membuat graffiti di dinding Area Kelok 9, penyerahan tempat sampah di Jam Gadang, serta pelepasan bibit ikan di Danau Maninjau.

"Sejalan dengan semangat Toyota Let’s Go Beyond, acara ini merupakan bentuk kepedulian dari para anggota IC sebagai komunitas otomotif. Tidak hanya itu, program yang kami lakukan sejalan dengan visi dan misi Pemda setempat, yaitu dalam misi pembangunan dan kesejahteraan masyarakat," ujar Ketua Umum IC Nugraha Reza, dalam siaran persnya, Jumat.

Ia menambahkan, "Diharapkan setiap tahunnya kami akan selalu melaksanakan kegiatan serupa di berbagai daerah Indonesia,” imbuhnya.

Acara itu akan dilanjutkan dengan touring berkeliling Kota Bukit Tinggi menggunakan All New Kijang Innova yang merupakan salah satu produk andalan PT Toyota-Astra Motor (TAM). Anggota komunitas juga bisa merasakan kenyamanan berkendara berkat layanan dari Auto2000 Bukit Tinggi dan Padang.

Innova Community didirikan pada 23 Juli 2006 guna menyatukan seluruh pengguna Toyota Kijang Innova di Indonesia dan luar negeri dalam satu komunitas. IC sudah memiliki lebih dari 2.000 anggota resmi, 2.500 anggota mailing list, dan lebih dari 13.000 anggota di Facebook Innova Community yang tersebar di berbagai kota Indonesia.

Pewarta:
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2017