Jakarta (ANTARA News) - Tunas Toyota sebagai salah satu dealer resmi mobil baru Toyota mengajak komunitas Double Cabin Indonesia dan pemilik Toyota Hilux untuk melihat sekaligus menjajal ketangguhan mobil komersial itu.

Rahmanda Rizki selaku Head of Marketing Communication Tunas Group mengatakan acara ini diharapkan menjadi wadah bagi pecinta mobil dobel kabin untuk bertukar informasi mengenai pengalaman berkendara hingga informasi aksesoris yang bisa didapatkan para pehobi otomotif.

"Kendaraan ini menjadi menjadi konsep utama acara sebagai mobil komersial yang modern dan juga stylish dengan fitur lengkap namun serbaguna karena memiliki double cabin," tutur Rahmanda Rizki di Jakarta, Rabu.

Dannan Dwiyan selaku marketing manajer Tunas Toyota mengatakan pihaknya mempersiapkan satu unit All New Hilux dobel cabin terbaru dari dealer cabang Kebayoran Lama yang boleh dijajal pada anggota komunitas dalam acara ini.

Seorang anggota komunitas Double Cabin Indonesia, Makki Darryl, yang menggunakan Toyota Hilux sejak tahun lalu mengaku kendaraan itu serbaguna untuk keperluan hobi dan keluarga.

"Saya beli November tahun lalu, sampai saat ini sudah dibawa ke Bromo, Merapi, dan beberapa keperluan dalam dan luar kota saat akhir pekan," jelas Makki seusai acara itu.

Tunas Toyota sejauh ini telah memiliki 149 outlet dengan 19 cabang dealer resmi, tiga pusat perbaikan body dan 19 pusat servis yang tersebar di wilayah DKI Jakarta, Banten, Bandung, dan Lampung.
Pewarta:
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2017