Jakarta (ANTARA News) - Komunitas mobil Toyota Etios Valco Club Indonesia (TEVCI) merayakan setahun berdirinya Chapter Purwakarta Subang Karawang (Purwasuka) dengan menggelar kopi darat gabungan (Kopdargab) yang melibatkan anggota tak hanya dari chapter tersebut, tetapi juga dari Jabodetabek, Banten dan Yogyakarta.

Gelaran yang berlangsung di Mahogany Terrace Cafe, Karawang Barat, Minggu (12/3) lalu tersebut sekaligus menjadi Kopdargab TEVCI perdana tahun 2017 dengan dihadiri lebih dari 70 anggota TEVCI berbagai Chapter, demikian keterangan pers yang diterima di Jakarta, Rabu.

Selain itu hadir pula perwakilan dari berbagai komunitas mobil seperti Paguyuban Komunitas Mobil Karawang (PKMK), Terios Rush Club Indonesia (Teruci), Xenia Avanza Club Indonesia (Xevaci), Honda Brio Community (HBC), White Car Community (WCC), Agya Ayla Club Indonesia (GALACI), New Xenia Avanza Community (NEXA), Big Brother Community dan Ertiga Mania (Erman) serta perwakilan sponsor STICAR dan Frontier.

"Dengan mengusung tema 'Recognized Your Self' acara ini diharapkan bisa menjadi tempat untuk member TEVCI agar lebih mengenal satu sama lain, bukan hanya sesama satu Chapter tetapi seluruh Chapter TEVCI, bahkan lebih luas lagi ke komunitas-komunitas mobil lain," kata Sekjen TEVCI Chapter Purwasuka, Ali Safarudin.

Lewat gelaran itu STICAR juga berkesempatan mempromosikan produk mereka sebagai perantara pemasangan iklan di mobil pribadi yang dapat menjadi kesempatan para anggota komunitas mobil memperoleh penghasilan tambahan.
Pewarta:
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2017