Bekasi (ANTARA News) - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distibutor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia, menargetkan sebanyak 10 dealer akan dilengkapi fasilitas perbaikan dan pengecatan body berstandar Mitsubishi hingga akhir tahun 2017.

Sejauh ini Mitsubishi di Indonesia telah membangun tiga dealer dengan fasilitas "body dan cat" antara lain di Kota Bandung, Lampung dan Bekasi.

"Kami menargetkan 10 (sepuluh) dealer dilengkapi dengan fasilitas ini pada akhir tahun 2017, dan terus berkembang," kata Hisashi Ishimaki Presiden Direktur PT KTB saat meresmikan fasilitas "Mitsubishi Bodi & Cat"  Sun Star Motor di Bekasi, Senin.

(Baca: KTB resmikan fasilitas body repair dan paint shop pertama Jabodetabek)

Osamu Iwaba selaku Executive General Manager Mitsubishi Motor Corporation (MMC) mengatakan dealer dengan fasilitas "body dan cat" akan segera di bangun di Bali dan Makassar, Sulawesi Selatan.

"Akan ada di Bali, Makassar, akan ada di kota-kota lain yang sedang kami persiapkan. Saat ini sudah ada di Lampung, Bandung dan hari ini yang ketiga (Bekasi)," kata Iwaba.

Iwaba menuturkan, pembangunan fasilitas tersebut sangat penting guna memenuhi kebutuhan layanan purnajual para konsumen Mitsubushi sekaligus mengembangkan distribusi jaringan pemasaran Mitsubishi agar lebih luas dan merata di Indonesia.

(Baca juga: KTB resmikan fasilitas body repair dan paint shop pertama di Sumatera)
Pewarta:
Editor: Monalisa
Copyright © ANTARA 2017