Jakarta (ANTARA News) - Rumah sakit Bhayangkara Said Sukanto (RS Polri), Kramat Jati, Jakarta Timur, berhasil engindetifikasi lima jenazah lainnya korban KM Zahro Express yang terbakar akhir pekan lalu.

"Kami mengidentifikasi lima jenazah lagi sehingga dari total 23 jenazah telah teridentifikasi sebanyak 15 jenazah. Masih ada delapan jenazah lagi. Mudah-mudahan besok atau paling lambat lusa sudah dapat terselesaikan proses identifikasinya semua," kata Kepala Rumah Sakit Polri Brigjen Didi Agus M di Jakarta, Rabu.

Kelima jenazah itu adalah Ai Kusminar (52) asal Bekasi, Iwan Kurniawan (47) asal Bandung, Indra Sumarni (25) asal Taman Sari Jakarta, George Bernard Christopher (26) asal Bogor dan Eha Julaeha (61) asal Bogor.

Ai, Eha, Iwan dan Indra adalah empat dari sisa 12 jenazah yang diterima RS Polri Minggu 1 Januari lalu. Sementara jenazah George baru tiba di RS Polri siang ini.

Didi mengatakan hasil identifikasi ini didapat setelah tim DVI mencocokkan data post mortem dan ante mortem korban berupa data rekam gigi.

Sebelumnya, RS Polri menerima 22 jenazah  dan telah mengidentifikasi 10 di antaranya, kemarin.

KM Zahro Express tujuan Pulau Tidung di Kepulauan Seribu terbakar di tengah laut, sekitar Pulau Bidadari, pada pukul 08.30 WIB.

23 orang tewas, 194 orang selamat, 17 orang luka-luka dan belasan lainnya belum ditemukan akibat tragedi ini.

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2017