Audio mobil seharga Rp200.000 di Bazzar Automotive 2016

Kamis, 15 Desember 2016 14:06 WIB | 17.664 Views
Audio mobil seharga Rp200.000 di Bazzar Automotive 2016
Deretan produk head unit audio mobil dijual dengan harga terjangkau di Bazzar Automotive 2016. (ANTARA News/Alviansyah Pasaribu)
Jakarta (ANTARA News) - Hanya dengan uang Rp200ribu, pengunjung sudah bisa membawa pulang head unit audio mobil yang dijual di Bazzar Automotive 2016 di Parking Area Electronic City, Sudirman Central Business District (SCBD), Jakarta, pada 15-18 Desember 2016.

Pihak penjual sudah memberikan banderol harga mulai Rp200 ribu hingga jutaan rupiah pada deretan produk head unit audio dari berbagai merek yang terpajang di bagian tengah arena bazzar.

Terdapat belasan merek audio untuk tipe "single din" dengan harga mulai Rp250ribu. Sedangkan untuk tipe yang lebih besar atau 2 din dijual mulai Rp200ribu dan Rp600ribu untuk tipe yang menggunakan layar sentuh.

"Ada berbagai macam audio dengan harga sangat murah, tergantung tipe mobil Anda dan tergantung persediaan," kata seorang pramuniaga di Bazzar Automotive.

Seorang pengelola stand audio di Bazzar Automotive mengatakan para pembeli juga bisa meminta kepada teknisi untuk memasangkan perangkat audio yang baru dibeli.

"Bisa dipasangkan di parkiran, silakan minta sama teknisinya," kata dia.

Selain head unit audio, terdapat juga headrest screen yang dijual mulai Rp600 ribu. Sedangkan speaker bass untuk mobil dijual mulai Rp650ribu.

Tidak hanya produk audio, beragam aksesoris, klakson, komponen, produk perawatan mobil dan motor juga tersedia.

Gabungan Aftermarket Otomotif Indonesia (Gatomi) mengadakan ‘Bazaar Automotive’ yang diikuti 23 perusahaan yang menawarkan produk dengan diskon mencapai 90 persen.

Suhendra Hanafiah, wakil sekretaris jenderal Gatomi mengatakan panitia menyelenggarakan bazzar bukan hanya untuk memberikan diskon, namun juga guna memperkenalkan organisasi Gatomi yang baru dibentuk pada pertengahan 2016.

Editor: Fitri Supratiwi

COPYRIGHT © 2016

Bus listrik sepanjang 12,19 meter dari Proterra Inc menempuh 1.772,21 kilometer dengan kecepatan rendah tanpa penyetruman ulang, rekor baru bagi kendaraan ...
PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) akan terus memperluas jaringan dealer untuk menjawab kekhawatiran konsumen akan layanan purnajual ...
Mitsubishi Motors Corporation (MMC) akan hadir pada gelaran Tokyo Motor Show 2017 dengan memperkenalkan purwarupa sport utility vehicle (SUV) bertenaga ...
Para pengguna kendaraan bermesin diesel bisa mendeteksi adanya potensi kerusakan pada mesin mobil dengan cara melihat warna asap yang keluar dari ...
  Direktur Utama Adira Finance Hafid Hadeli mengungkapkan risiko kredit macet atau non performing loan (NPL) banyak terjadi di segmen kendaraan murah atau ...