Bazaar Automotive 2016 tawarkan diskon hingga 90 persen

Kamis, 15 Desember 2016 13:07 WIB
Bazaar Automotive 2016 tawarkan diskon hingga 90 persen
Gabungan Aftermarket Otomotif Indonesia (Gatomi) mengadakan ‘Bazaar Automotive’ pada 15-18 Desember 2016 di Electronic City, Sudirman Central Business District (SCBD), Jakarta. (ANTARA News/Alviansyah Pasaribu)
Jakarta (ANTARA News) - Gabungan Aftermarket Otomotif Indonesia (Gatomi) menutup tahun 2016 dengan mengadakan ‘Bazaar Automotive’ selama empat hari pada 15-18 Desember 2016 di Parking Area Electronic City, Sudirman Central Business District (SCBD), Jakarta.

Ayong Jeo selaku ketua umum Gatomi mengatakan Bazaar Automotive menghadirkan 23 perusahaan yang menawarkan produk dengan diskon mencapai 90 persen.

"Ada 23 perusahaan yang akan menawarkan diskon besar-besaran," kata Ayong Jeo di Jakarta, Kamis.

Suhendra Hanafiah, wakil sekretaris jenderal Gatomi mengatakan penyelenggara menggelar bazzar bukan hanya untuk memberikan diskon, namun juga guna memperkenalkan organisasi Gatomi yang baru dibentuk pada Oktober 2016.

“Event ini merupakan bazaar pemegang merek dan industri aftermarket yang ingin berbagi dengan memberikan diskon hingga 90 persen bagi para pencinta otomotif di Jakarta dan sekitarnya," kata dia.

“Gatomi membuat bazaar ini selain sebagai sarana cuci gudang, juga bertujuan sebagai sarana mensosialisasikan organisasi ini serta memperkenalkannya pada seluruh pengguna otomotif di Indonesia," sambung Suhendra.

Aksesori kendaraan yang didiskon antara lain produk audio mobil, klakson, alarm, lampu mobil dan motor. Sejumlah komponen baru, produk perawatan kendaraan, dan riding gear juga disediakan langsung oleh perusahaan pemegang merek.

Organisasi Gatomi berdiri pada bulan Oktober 2016 bermula dari kesamaan visi para anggota guna memajukan dunia industri dan perdagangan aftermarket Indonesia.

"Kita harus duduk bersama untuk menghadapi tantangan bisnis aftermarket ke depan," ucap Ayong Jeo.

Ketua Gatomi itu meyakini dengan adanya kebersamaan dan  keharmonisan para anggota maka industri aftermarket bisa lebih baik. Saat ini Gatomi menjadi payung besar pebisnis aftermarket, baik yang bergerak di penjualan retail, importir hingga pabrik aftermarket.

Adapun perusahaan yang bergabung sampai saat ini di antaranya PT Sumber Berkat Anugerah (Hella)
, PT Berkat Otoparts Indonesia (Aisin), PT Sinar Kasih Ekatama (Brembo, Luk, Fedoro), dan PT Mediatama Anugrah Citra (NexDrive).

Editor: Fitri Supratiwi

COPYRIGHT © 2016

Para penjual mobil bekas diyakini akan merasakan keuntungan dari trend meningkatnya minat masyarakat terhadap mobil-mobil segmen sport utility vehicle (SUV) ...
Turin (ANTARA News) – Seorang seniman muda di Turin menghabiskan waktu selama beberapa bulan membuat patung mobil Fiat 500 seukuran aslinya dari marmer ...
Alibaba AI Labs mengumumkan bahwa Daimler, Audi, dan Volvo Cars menjadi merek mobil global pertama yang mengadopsi sistem kecerdasan buatan (Artificial ...
Distributor resmi Mazda di Indonesia, PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), mematok target penjualan sebanyak 8.000 unit hingga akhir tahun 2018. Presiden ...
Nissan akan memajang tiga mobil listrik dalam keikutsertaannya di pameran otomotif Auto China 2018, sebagai upaya memperlihatkan potensi mereka di pasar ...