Bogor (ANTARA News) - Distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), mengajak pengguna Triton menguji coba mobil pikap kabin ganda itu di lintasan off-road Bogor, Sabtu.

KTB mengundang tak kurang dari 60 pengguna Triton dari Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi serta beberapa kota di Jawa Barat menghadiri "Triton Family Gathering" di Villa Desa Pelangi, Sentul, Bogor.

"Mereka kami undang supaya merasakan langsung dan bisa membandingkan perbedaannya dengan merek-merek yang mereka pakai dan miliki saat ini," kata Kepala Grup Penjualan dan Pemasaran MMC KTB, Imam Choeru Cahya.

Ia juga mengatakan bahwa perusahaan ingin menarik lebih banyak pelanggan dari komunitas penggemar mobil dengan kabin ganda dan meningkatkan penjualan ke segmen pelanggan itu.

"Dari hasil evaluasi kami, segmen ritail pehobi itu sangat kecil dibandingkan fleet, makanya kami mengadakan acara ini dengan mengundang komunitas penggemar kabin ganda," kata Imam, merujuk pada komunitas D-Cab Indonesia.

Perusahaan juga menghadirkan pereli nasional sekaligus duta produk KTB, Rifat Sungkar, serta memberi kesempatan pelanggan mengikuti pelatihan berkendara di medan off-road dari Indonesia SmartDrive di bawah arahan Momon S. Maderoni.


Pewarta:
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2016