Jakarta (ANTARA News) - Agen pemegang merek sepeda motor Honda di Indonesia, PT Astra Honda Motor, memberikan kesempatan kepada 71 pelanggan terpilih yang telah memesan All New CBR250RR untuk menjajal lintasan Sirkuit Sentul, Bogor, mengendarai RCV213V-S.

Kesempatan mengendarai versi jalan raya dari tunggangan tim Honda di ajang balap MotoGP itu digelar dua hari yakni pada Senin dan Rabu (26/10).

Lewat gelaran tersebut, AHM ingin memperkenalkan konsep Total Control Honda RC213V-S yang juga merupakan filosofi pengembangan dari All New CBR250RR kepada pecinta sepeda motor sport terbaru produksi pabrik AHM Karawang itu, kata Direktur Pemasaran AHM Margono Tanuwijaya.

"Kami mengapresasi kecintaan konsumen pada All New Honda CBR250RR dengan memberikan sensasi berkendara luar biasa melalui konsep Total Control yang dimiliki Honda RC213V-S," kata Margono dalam keterangan pers yang diterima di Jakarta, Senin.

Sebagai prototipe dari RC213V, RC213V-S memiliki konfigurasi mesin serupa untuk menghasilkan tunggangan yang mudah bermanuver di jalan raya. Sepeda motor tersebut mengusung mesin DNA balap V-4, 4-stroke, DOHC, 4 katup, 6 tingkat kecepatan, berpendingin cairan (liquid-cooled) dengan kapasitas 999cc dan mampu menghasilkan tenaga maksimal 117 kW pada tingkat putaran mesin 11.000 rpm dan torsi 102 Nm pada 10.500 rpm untuk versi standar.

Pada uji kendara kali ini AHM memberikan rangkaian kesempatan berharga bagi para konsumen inden All New CBR250RR seperti pengayaan dari pelatih Astra Honda Racing Team (AHRT), M. Fadli, kesempatan melaju sepeda motor big bike Honda seperti CBR650F, CBR500R, atau CB650F bersama dengan pebalap handal AHRT, dan diakhiri dengan merasakan langsung konsep 'Total Control' yang terdapat di Honda RC213V-S.
Pewarta:
Editor: Monalisa
Copyright © ANTARA 2016