Jakarta (ANTARA News) - Calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni mengukuhkan tim kampanye untuk pemenangan dalam Pilkada 2017.

"Dengan ini saya Agus Harimurti Yudhoyono dan Ibu Sylviana Murni, pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI mengukuhkan tim kampanye Mas Agus Mpok Sylvi untuk selanjutnya disahkan," ujar Agus di Jakarta, Jumat.

Ia mengesahkan komposisi dan nama seluruh tim kampanye sebanyak 300 orang yang menghadiri acara pengukuhan tersebut.

Pengukuhan itu, kata dia, merupakan awal dari perjuangan para kader yang menjadi penggerak dan memiliki peran besar untuk pemenangan.

Agus mengingatkan para kader yang telah berikrar untuk menjalankan tugas dengan cara-cara demokratis dan menjauhi cara yang buruk.

Ia ingin seluruh anggota tim kampanye memfokuskan energi untuk terus memperkenalkan figur dan pemikiran Agus-Sylvi, khususnya pada saat yang ditentukan untuk memperkenalkan visi dan misi.

"Selamat bekerja dan terima kasih atas pengabdian dan kerja keras dengan tujuan yang baik untuk DKI Jakarta," tutur dia.

Dalam kesempatan itu, Ketua Tim Kampanye Agus-Sylvi, Nachrowi Ramli berterima kasih atas kepercayaan pasangan calon itu dan berjanji akan memegang teguh ikrar untuk menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya.

"Semuanya sudah satu hati, tidak ada warna lain. Semua partai pengusung dan pejuang untuk Mas Agus dan Mpok Sylvi," ujar dia.

Tim kampanye Agus-Sylvi dipimpin oleh empat ketua partai pengusung wilayah DKI Jakarta, yakni Ketua DPD Partai Demokrat Nachrowi Ramli bertindak selaku Ketua Tim Kampanye Agus-Sylvi, Ketua DPW PPP DKI Jakarta Abdul Azis selaku Wakil Ketua 1 Tim Kampanye Agus-Sylvi.

Kemudian Ketua DPW PKB DKI Jakarta Hasbiallah Ilyas selaku Wakil Ketua 2 Tim Kampanye Agus-Sylvi dan Ketua DPD PAN DKI Jakarta Eko Hendro Purnomo selaku Wakil Ketua 3 Tim Kampanye Agus-Sylvi.

Pilkada DKI Jakarta 2017 akan diikuti tiga pasangan calon, yakni Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat yang diusung PDI Perjuangan, Partai Golkar, Partai Hanura dan Partai Nasdem, Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni yang diusung Partai Demokrat, PPP, PKB dan PAN dan Anies Baswedan-Sandiaga Uno yang diusung Partai Gerindra dan PKS.

Pewarta: Dyah Dwi A
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2016