BEIJING--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Foton Motor telah ditunjuk sebagai pemasok kendaraan resmi untuk KTT G20 di Hangzhou, yang digelar pada 4 September 2016 dan dihadiri oleh para pemimpin negara anggota G20, sejumlah negara undangan dan organisasi internasional guna membahas berbagai tantangan penting yang dihadapi oleh tata kelola ekonomi dunia dengan tema "Towards an Innovative, Invigorated, Interconnected and Inclusive World Economy," demikian diumumkan perusahaan otomotif asal Tiongkok tersebut.

 

Smart News Release ini menampilkan multimedia. Baca rilis selengkapnya di sini: http://www.businesswire.com/news/home/20160906005737/en/

 

Selain berbagai isu hangat yang menarik banyak perhatian seperti "inovasi moda pertumbuhan" dan "tata kelola ekonomi dan finansial global yang lebih efisien", "ekonomi ramah lingkungan dan pembangunan berkelanjutan" juga merupakan fokus penting KTT ini. Sebagai sarana transportasi yang mendukung kelancaran KTT ini, kendaraan hemat energi baru banyak digunakan selama perhelatan tersebut untuk pertama kalinya. Hal ini menunjukkan kepercayaan Tiongkok sebagai negara tuan rumah KTT ini, serta tekad kuat Tiongkok untuk mengatasi perubahan iklim global dan memperbaiki lingkungan hidup manusia.

 

Sebagai merek kendaraan komersil nomor satu di Tiongkok, Foton mendapat kehormatan untuk menjadi pemasok kendaraan resmi untuk KTT G20 Hangzhou. Sebagai satu-satunya pemasok kendaraan ramah lingkungan, Foton menyerahkan 180 kendaraan "hijau" (FOTON AUV, AUMARK dan TOANO) kepada Panitia Penyelenggara KTT G20 pada 16 Agustus guna menjamin layanan transportasi yang ramah lingkungan, aman dan nyaman.

 

Sebagai kendaraan untuk pejabat tinggi pemerintah, tamu negara dan wartawan selama KTT ini, energi baru FOTON AUV yang menampilkan sistem manajemen baterai pintar yang dikembangkan secara independen akan menjamin transportasi ramah lingkungan bagi para pemimpin bisnis dan awak media.

 

Sejak awal kemunculannya, FOTON TOANO telah diciptakan untuk menjadi yang terunggul. Dikembangkan di pusat R&D otomotif di Stuttgart, kendaraan ini memadukan sepenuhnya teknologi manufaktur terbaik Jerman. Pada acara yang menandai 70 tahun berakhirnya Perang Dunia II pada 2015, kendaraan ini membawa para kepala negara dari seluruh dunia. Mobil van FOTON TOANO EV diluncurkan di Munich pada 13 Juli 2016, dengan mengisi kekosongan van canggih Tiongkok di pasar Eropa dan Amerika. Kali ini, FOTON TOANO terpilih sebagai kendaraan bagi pejabat tinggi pemerintah internasional selama KTT tersebut.

 

FOTON AUMARK S disukai oleh Panitia Penyelenggara KTT G20 karena ramah lingkungan, canggih, hemat bahan bakar dan handal. Berdasarkan kebutuhan utama kecanggihan, pelestarian energi dan perlindungan lingkungan, kendaraan ini menggabungkan konsep truk dan logistik pintar ke dalam "truk super" guna menyediakan jasa logistik ramah lingkungan kepada para tamu negara selama KTT tersebut.

 

Dengan produk handal dan solusi logistik yang sempurna, Foton telah melaksanakan dan melayani banyak perhelatan internasional, termasuk Olimpiade 2008 dan APEC 2014. Foton pasti akan bersinar terang pada KTT G20 dan menetapkan tolok ukur baru manufaktur canggih Tiongkok.

 

Baca versi aslinya di businesswire.com: http://www.businesswire.com/news/home/20160906005737/en/

 

Kontak

 

FOTON INTERNATIONAL TRADE CO., LTD

Wang Chao, +86 13522046233

wangchao10@foton.com.cn

Facebook: https://www.facebook.com/FotonMotor/

 

 

Sumber: Beiqi Foton Motor Co., Ltd.

 

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2016