Jakarta (ANTARA News) - Korban perampokan dan penyanderaan di sebuah rumah di kawasan Bukit Hijau IX, Pondok Indah, Jakarta Selatan, mengalami luka-luka ringan.

"Secara fisik, korban hanya mengalami lecet-lecet, tetapi tidak serius," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Awi Setiyono, di lokasi kejadian, Sabtu petang.

Awi mengatakan, secara psikis, korban yaitu seorang ibu dan anaknya, mengalami guncangan, dan sudah mendapatkan penanganan medis.

"Hanya secara psikis, korban yang ibu dan anak shock. Saat ini korban sudah dibawa dan dirawat di rumah sakit," kata dia.

Polisi sudah berhasil membebaskan total tiga orang sandera yaitu istri dan anak pemilik rumah serta asisten rumah tangga, sedangkan pemilik rumah, Asep Sulaiman, dibebaskan setelahnya.

Sementara dua orang pelaku, telah diringkus oleh petugas kepolisian dan digiring ke Mapolda Metro Jaya menggunakan dua unit mobil berbeda.

Pantauan Antara News di lokasi kejadian, petugas masih berjaga di dalam pagar rumah. Warga yang penasaran pun masih banyak yang belum beranjak dari sekitar rumah.

Pewarta: Try Reza Essra
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2016