Jakarta (ANTARA News) - Perusahaan pembiayaan sepeda motor dan produk elektronik, PT Federal International Finance (FIFGroup), membagikan kartu berplatfond kredit 30-50 juta rupiah kepada para pelanggannya yang dikumpulkan di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Kamis, menjelang Hari Pelanggan Nasional pada 4 September ini.

“Di hari pelanggan ini kami mengucapkan selamat dan terima kasih kepada semua pelanggan. FIFGroup akan senantiasa memberikan pelayanan yang terbaik bagi pelanggan, mitra bisnis, dan masyarakat Indonesia di mana pun dan kapan pun," kata CEO FIFGroup Suhartono yang membuka acara itu.

Dengan mengusung tema “Satu FIFGROUP Bagi Negeri” para pelanggan juga menyaksikan peluncuran truk SAFARI, sebuah “mobile-channel” yang ditujukan untuk meningkatkan taraf hidup masyarakat, melakukan kegiatan sosial perusahaan serta mengedukasi masyarakat agar lebih paham mengenai jasa keuangan.

Dalam rangkaian perayaan Hari Pelanggan Nasional, perusahaan pembiayaan sepeda motor dan perangkat elektronik Kelompok Astra ini mengapresiasi para pelanggannya dengan memberikan Kartu FIFGroup yang memiliki plafond 30-50 juta rupiah.

Diserahkan oleh Julius Julianto, General Manager Customer Relationship Management, kartu tersebut menawarkan berbagai fitur kemudahan yang dapat langsung digunakan oleh para pelanggan di semua mitra rekanan FIFGroup serta kantor cabang FIF terdekat.

“Kami menyadari peran penting pelanggan dalam tumbuh-kembangnya FIFGroup  hingga saat ini, maka dari itu kami ingin memberikan apresiasi bagi mereka melalui kartu baru ini.” kata Julius.

Kartu FIFGroup merupakan sebuah bentuk privilege yang hanya ditujukan kepada pelanggan-pelanggan FIFGroup yang memiliki histori yang baik, sehingga bagi para pelanggan kartu ini merupakan kado indah di Hari Pelanggan Nasional.

Rangkaian kegiatan menyambut Hari Pelanggan Nasional 2016 rencananya akan dilaksanakan di beberapa titik, seperti Denpasar, Semarang, Yogyakarta, Solo, Purwokerto, dan kota-kota lainnya.

Di Denpasar (27/08), acara community gathering ini diramaikan dengan berbagai aktivitas, mulai dari games seru yang telah disiapkan oleh panitia hingga lelang barang elektronik dan sepeda motor Honda.

Acara community gathering ini ditutup dengan pengundian berbagai macam doorprize peralatan rumah tangga, seperti dispenser, setrika, air cooler, dan lain-lain.
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2016