Tangerang (ANTARA News) - Agen pemegang merek kaca film 3M, PT 3M Indonesia, lewat pameran Gaikindo di ICE BSD City, Tangerang, 11-21 Agustus 2016 merayakan usia 50 tahun sembari mengenalkan sistem kartu garansi baru, e-warranty.

E-warranty merupakan kartu garansi resmi untuk pembelian kaca film 3M otomotif yang dapat diaktifkan langsung oleh konsumen lewat laman web www.id-3mautofilm.com.

"Selama 50 tahun produk kaca film 3M telah dipercaya banyak konsumen di seluruh dunia, pengalaman panjang dengan rekam jejak baik ini pula yang menjadikan reputasi 3M melindungi konsumen melalui inovasi sains berkembang dengan positif," kata General Manager Industri dan OEM 3M Indonesia Jenny Margiano di sela-sela pameran.

Kehadiran sistem e-warranty tersebut menjadi jawaban 3M untuk meningkatkan kenyamanan dan kemudahan konsumen dalam memperoleh jaminan produk mereka.

"E-warranty memberikan kenyamanan dan kemudahan untuk konsumen karena informasi konsumen sudah tersimpan dalam sistem kami, sehingga saat klaim konsumen hanya perlu mendatangi diler tanpa perlu mengisi data lagi," kata Country Market Segment Leader, Automotive Dealership, Afertmarket and Professional Servie 3M Indonesia Men Jung Tjoe.

Selain itu, dengan kehadiran e-warranty menepis kekhawatiran para konsumen bilaman kartu garansi fisik mereka hilang atau rusak.

"Sebab dengan e-warranty semua data mereka tetap tersimpan dengan baik," pungkas Men Jung Tjoe.
Pewarta:
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2016