Tangerang (ANTARA News) - Agen pemegang merek Ducati di Indonesia, PT Garansindo Euro Sports (Ducati Indonesia), memboyong sejumlah jajaran model tahun 2016 mereka dalam keikutsertaan di pameran Gaikindo di ICE BSD City, Tangerang, 11-21 Agustus 2016.

Panigale 959 menjadi salah satu jagoan kendaraan roda dua asal Italia itu di ajang tersebut dan dibanderol Rp659 juta untuk harga on the road Jakarta.

"Sepeda motor ini dilengkapi fitur-fitur inovatis berkualitas yang terkenal dari lini merek Ducati, kami optimistis Panigale 959 sangat cocok baik untuk pengendara sepeda motor pemula maupun veteran yang tengah mencari sepeda motor berperforma tinggi," kata Managing Director Ducati Indonesia Dhani Yahya di sela-sela pameran.

Panigale 959 dibekali mesin Superquadro dua silinder berkapasitas 955 cc dengan tenaga puncak 157 HP pada tingkat putaran mesin 10.500 rpm dan torsi 107,4 Nm pada 9.000 rpm.

Meski memiliki tampilan mirip dengan pendahulunya Panigale 1299, Panigale 959 mengalami penyempurnaan di bagian nose fairing, headlight dan tailpiece.

Panigale 959 juga dilengkapi fitur-fitur seperti Ducati Quick Shift (DQS), Riding Mode termasuk Ride-by-Wire, triple-stage Bosch ABS, Ducati Traction Control (DTC) dan Engine Brake Control (EBC).

Selain menghadirkan Panigale 959, Ducati juga memboyong beberapa model yang mereka pasarkan di Indonesia, termasuk Hypermotard 939, Hyperstrada 939, XDiavel S, hingga jajaran lini Scrambler.

Kemudian mereka juga memajang sejumlah perlengkapan berkendara sepeda motor alias riding gear, merchandise dan aksesoris dari seluruh produk Ducati maupun Scrambler di anjungan mereka yang berada di Hall 5 ICE.
Pewarta:
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2016