Tangerang (ANTARA News) - Distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors, menunjuk talenta muda dari dunia hiburan, Vanesha Prescilla, sebagai duta merek.

Penunjukan tersebut sejalan dengan aspek Brand New People yang menjadi satu dari tiga aspek slogan baru yang diusung Mitsubishi, Brand New Day, untuk menunjukkan keseriusan mereka menggarap pasar kendaraan penumpang di Indonesia yang baru diluncurkan lewat ajang pameran Gaikindo di ICE BSD City, Tangerang, Senin.

"Vanesha ini merepresentasikan bisnis kendaraan penumpang Mitsubishi. Kami saat ini bukan pemain besar di segmen ini tetapi kami tengah merevitalisasi diri untuk menjadi pemain besar di segmen ini," kata Operating General Manager Divisi Pemasaran dan Penjualan MMC KTB, Irwan Kuncoro.

"Demikian juga Vanesha, dia sedang merintis karir dan punya rencana karir jangka panjang. Kami yakin Mitsubishi dan Vanesha bisa tumbuh bersama-sama beriringan," katanya.

Vanesha menilai kesempatan yang diberikan Mitsubishi dengan menjadikannya sebagai duta merek merupakan sesuatu yang luar biasa.

"Ini adalah sesuatu yang baru buat aku, it's my brand new day. Kesempatan ini datang buat aku adalah sesuatu yang luar biasa," kata Vanesha.

Terlebih, lanjut Vanesha, Mitsubishi bukanlah merek yang asing bagi dirinya, yang mengaku keluarga besarnya merupakan pelanggan kendaraan-kendaraan keluaran merek berlogo bintang tiga sudut itu.

"Ini bukan brand asing lagi. Aku kenal baik sedari kecil Papa pakai Mitsubishi, di rumah juga pakai Mitsubishi jadi memang kehidupan keseharian juga sudah akrab sama Mitsubishi," papar dara berusia 15 tahun itu.
Pewarta:
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2016