Tangerang (ANTARA News) - All New Honda BeAT eSP terjual 1.330 unit dalam delapan jam pada hari pertama pengenalannya di 26 kota besar seluruh Indonesia.
 
General Manager Sales Division PT AHM Thomas Wijaya dalam keterangan tertulisnya, Senin, mengatakan peluncuran secara simultan ditujukan untuk memberi kesempatan yang sama kepada masyarakat dari Sabang sampai Merauke.

"Pencapaian penjualan 1.330 unit dalam waktu sekitar 8 jam ini menunjukkan besarnya minat dan kepercayaan masyarakat terhadap skutik baru ini," kata dia.

All New Honda BeAT eSP dikembangkan dengan konsep "Pas" dengan tiga kata kunci, yaitu ukuran pas (ramping dan compact), gaya pas (bentuk tajam dan sporty) dan fitur pas.

Sepeda motor ini hadir dengan desain sisi muka bergaris tajam. Penyematan LCD di speedometer kini dilengkapi fitur baru ECO Indicator. Velg juga menggunakan desain baru yang kuat dan ringan dengan ban tubeless.

All New Honda BeAT eSP juga menghadirkan desain dan frame baru yang lebih ringan. Kapasitas fuel tank kini lebih besar hingga empat liter yang mampu menjelajah sampai 236 kilometer.

AHM juga menyematkan Combi Brake System (CBS) di tipe CBS dan CBS-ISS yang membantu menyeimbangkan pengereman.
 
Skutik terbaru Honda ini hadir melalui dua pilihan tema dengan delapan varian warna di setiap tipe CW dan CBS. 

Tipe CW dengan pilihan warna Hard Rock Black & Dance White dipasarkan seharga Rp14,7 juta on the road Jakarta, sementara Tipe CBS hadir dengan warna Garage Black, Techno Blue White & Funky Red White dengan harga Rp14,9 juta on the road Jakarta. 

Sedangkan tipe CBS-ISS hadir warna Electro Blue White, Soul Red White & Fusion Magenta Black seharga Rp15,4 juta on the road Jakarta.
Pewarta: Try Reza Essra
Editor: Unggul Tri Ratomo
Copyright © ANTARA 2016