Malang (ANTARA News) - Pelatih Arema Cronus Indonesia Malang, Milomir Seslija, memboyong kekuatan dan komposisi tim terbaiknya untuk menghadapi Sriwijaya FC dalam lanjutam Indonesia Soccer Championship (ISC) di Stadion Jakabaring Palembang, Minggu (14/8).

Tim Arema yang berkekuatan 19 pemain itu bertolak ke Palembang, Jumat (12/8) dari Bandara Juanda. "Kami berangkat dari mess dan mohon doanya agar semua berjalan lancar dan Arema membawa pulang tiga poin dari kandang Sriwijaya," kata asisten pelatih Arema, Joko Susilo, sebelum bertolak ke Palembang, Jumat.

Ke-19 pemain yang diboyong ke Palembang itu adalah Kurnia Meiga, Made Wardhana, Goran Gancev, Ryuji Utomo, Alfarizi, Beny Wahyudi, Junda Irawan, Syaiful indra, Juan Revi, Hendro Siswanto, Raphael Maitimo, Ferry Aman Saragih, Gustavo Giron, Arif Suyono, Dio Permana, Esteban Vizcarra, Atoni Putro, Sunarto dan Cristian Gonzales.

Sementara kapten tim berjuluk Singo Edan itu, Hamka Hamzah, tidak ikut serta karena sedang sakit, sehingga tidak masuk dalam "line up". Sedangkan empat pemain yang sempat mengikuti seleksi Timnas Indonesia, yakni Kurnia Meiga Hermansyah, Johan Ahmad Alfarizi, Syaiful Indra Cahya, dan Ryuji Utomo, kini sudah kembali bergabung dengan tim dan ikut rombongan ini.

Ahmad Bustomi dan Dendy Santoso tidak di bawa serta karena masih harus menjalani pemulihan setelah mengalami cedera cukup parah pada awal-awal perhelatan ISC 2016. Selain itu, Srdan Lopicic juga tidak di bawa serta karena masih menjalani pemulihan setelah sakit akibat deman berdarah (DB).

Bertandang ke kandang Sriwijaya FC, Arema berbekal hasil positif setelah mengalahkan Bali United dengan skor tipis 1-0 di Stadion Kanjuruhan Kepanjen. Dengan raihan tiga poin itu, Arema masih berada di puncak klasemen sementara ISC dengan raihan poin 33 menggeser posisi Madura United yang juga mengantongi 33 poin, namun ada selisih gol.

Pewarta: Endang Sukarelawati
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2016