Tangerang (ANTARA News) - Ferdy Ardiyanto (28) pada Jumat di sela-sela ajang pameran Gaikindo di ICE BSD City, Tangerang, mendapatkan satu buah tas mewah, Hermes Birkin Bag 35, yang diraihnya berkat menggunakan kaca film V-KOOL.

Tas yang identik dengan kehidupan kaum sosialita tersebut merupakan hadiah utama dari undian V-KOOL Vaganza yang diselenggarakan distributor resmi merek kaca film V-Kool di Indonesia, PT V-KOOL Indo Lestari, dalam rangka memperingati dua dekade kehadiran kaca film premium tersebut di Indonesia.

"Waktu ditelepon dan dikabari sebagai pemenang biasa saja, tapi sempat juga mengontak call center V-KOOL untuk memastikan kebenaran kabar yang saya terima," kata Ferdy di anjungan V-KOOL di selasar Hall 6 ICE.

Ferdy yang datang didampingi istri tercintanya itu mengaku berhasil memenangkan hadiah undian utama dengan mengeluarkan sekira Rp5 juta untuk memasang kaca film V-KOOL ke mobil Toyota Rush miliknya.

"Saya pakai V-KOOL karena kaca film ini berbeda dengan yang lain. Kalau V-KOOL itu terasa lebih dingin ketimbang yang lainnya," kata Ferdy.

"Mobil saya sebetulnya sudah ada kaca film bawaan, tetapi begitu beli langsung saya lepas dan ganti dengan V-KOOL supaya lebih nyaman," ujarnya menambahkan.

Wakil Presiden Direktur V-KOOL Indo Lestari, Linda Widjaja, mengungkapkan hadiah-hadiah yang dihadirkan lewat undian V-KOOL Vaganza itu sejalan dengan slogan perusahaannya yakni "You Deserved the Best".
Pewarta:
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2016