Tangerang (ANTARA News) - Distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors, membidik dapat menjual sekira 1.300 unit mobil dalam keikutsertaan mereka dalam pameran Gaikindo di ICE BSD City, Tangerang, 11-21 Agustus 2016.

Meski demikian, Kepala Grup Penjualan MMC KTB Imam Choeru Cahya menekankan bahwa tujuan utama keikutsertaan pihaknya di ajang tersebut adalah untuk meningkatkan brand awareness.

"Sekali lagi aktivitas di GIIAS ini, tujuan utamanya tetap brand awareness, meskipun tidak menutup kemungkinan kami mengambil kesempatan untuk meningkatkan penjualan," kata Imam di anjungan Mitsubishi, Jumat.

"Tetapi kalau dari penjualan mungkin bisa sekira 1.300 unit," ujarnya menambahkan.

Dari jumlah tersebut SUV andalan Mitsubishi, All New Pajero Sport, kemungkinan akan tetap mendominasi penjualan sepanjang pameran dengan kontribusi sebesar 75 persen.

Sementara itu untuk SUV Outlander diperkirakan akan menyumbangkan sekira 10 persen dan New Mirage yang baru diluncurkan Juli lalu bisa menyumbangkan kontribusi penjualan serupa.

Sedangkan untuk MPV Delica dan kabin ganda Triton menyumbangkan keseluruhan 5 persen penjualan.

Di anjungan mereka, Mitsubishi tak hanya menampilkan mobil-mobil yang dijual tetapi juga mobil konsep small MPV yang rencananya akan mulai diproduksi di pabrik baru di Cikarang mulai April 2017, small crossover MPV XM Concept.
Pewarta:
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2016