Tangerang (ANTARA News) - Honda meluncurkan empat mobil edisi spesial pada ajang pameran otomotif Gaikindo yang digelar di ICE Serpong, Tangerang, 11 hingga 21 Agustus 2016.

"Semua Special Edition yang diperkenalkan Honda di ajang GIIAS ini menampilkan berbagai perubahan baik pada eksterior maupun interior," kata Marketing & Aftersales Service Director PT HPM, Jonfis Fandy, saat pembukaan pameran.

Berikut keempat mobil edisi spesial itu:

1. Honda HR-V 1.5L E CVT Special Edition with JBL Audio

Mobil ini hadir dengan Front Lower Garnish, Rear Lisence Garnish, Rear Lower Garnish, Shark Fin Antenna dan Sporty Alloy Wheels 17 inci, yang tersedia dalam pilihan warna Lunar Silver Metallic, White Orchid Pearl dan Rallye Red.

Untuk interiornya, model ini menggunakan Touch Monitor 6,8 inci Smart A/V System berfitur K2 Technology untuk meningkatkan kualitas suara.

Harganya dibanderol Rp311,5 juta untuk warna normal, berdasarkan estimasi BBN 2016 Jakarta dan kepemilikan mobil pertama.

2. New Honda Mobilio E CVT Prestige Special Edition

MPV ini hadir dengan Head Light Garnish, Tail Light Garnish serta Shark Fin Antenna untuk bagian eksteriornya, sementar interiornya dilengkapi Sporty Seat Cover berdesain baru.

New Honda Mobilio E CVT Prestige Special Edition tersedia dalam pilihan warna Lonized Bronze Metallic, Taffeta White dan Crystal Black Pearl.

Mobil ini dilepas dengan harga Rp225 juta untuk warna normal, berdasarkan estimasi BBN 2016 Jakarta dan kepemilikan mobil pertama.

3. New Honda Brio RS CVT Special Edition

Mobil ini hadir dengan Rear Bumper Garnish serta Exhaust Pipe Finisher untuk eksteriornya. Sementara interiornya, tampil dengan Sporty Seat Cover baru, ditambah detail jahitan presisi penuh gaya.

New Honda Brio RS CVT Special Edition tersedia dalam pilihan warna Attract Yellow Pearl dan Crystal Black Pearl. Harga adalah Rp179,2 juta untuk warna normal, berdasarkan estimasi BBN 2016 Jakarta dan kepemilikan mobil pertama.

4. All New Honda Jazz RS CVT Special Edition

Menyelisik bagian eksteriornya, city car ini tampil dengan Front Grille with Sporty Red Accent, Rear Lower Garnish, Sporty Alloy Wheel 16 inci, Shark Fin Antenna. Sementara interiornya mengusung Sporty Seat Cover yang dilengkapi detail jahitan presisi tinggi.

All New Honda Jazz RS CVT Special Edition tersedia dalam pilihan warna Attract Yellow Pearl dan Crystal Black Pearl, dengan harga Rp269,3 juta untuk warna normal, berdasarkan estimasi BBN 2016 Jakarta dan kepemilikan mobil pertama.
Pewarta:
Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2016