Jakarta (ANTARA News) - MINI Indonesia akan memperkenalkan sebuah kendaraan sporty yang mengusung penyelarasan MINI terbaru. Kendaraan yang akan diluncurkan di ajang GIIAS 2016 ini hadir dengan desain inovatif dan tentunya sensasi berkendara khas MINI.

GIIAS 2016 akan berlangsung pada 11-21 Agustus 2016, di ICE BSD City, Serpong, Tangerang.

Selain itu hadir juga the new MINI Clubman, MINI 5-Door, MINI 3-Door, MINI Countryman dan MINI Paceman.

Untuk para penggemar MINI juga dapat berbelanja merchandise unik MINI di MINI Lifestyle. Booth MINI di BMW Group Pavilion menawarkan pengalaman unik untuk para pengunjung yang ingin mengenal lebih jauh lagi seputar brand MINI yang kini hadir lebih dewasa dan elegan.

Selama 10 hari berlangsungnya pameran, MINI juga menghadirkan program MINI NEXT yang menawarkan kendaraan MINI pre-loved  bersertifikat yang telah menjalani inspeksi teknis secara menyeluruh.

Setiap kendaraan MINI NEXT dilengkapi garansi minimum 12 bulan dan memiliki sejarah servis kendaraan di diler resmi MINI dan menggunakan suku cadang asli MINI, yang biasanya tidak tersedia pada sebagian besar pembelian kendaraan purna pakai.

"MINI NEXT tidak hanya membangun kepercayaan di para penggemar MINI, tapi juga memberikan pilihan kendaraan berkualitas tinggi yang lebih bervariasi. Oleh sebab itu, meskipun yang kami tawarkan adalah kendaraan purna pakai, kualitas tetap menjadi prioritas kami. Bagi kami, kepercayaan merupakan hal yang sangat penting, dan kepercayaan ini yang akan didapatkan saat pelanggan program MINI NEXT mengetahui bahwa bahwa setiap kendaraan MINI pre-loved  bersertifikat yang mereka beli sudah diperiksa secara menyeluruh oleh teknisi MINI yang terlatih," kata Head of Corporate Communication BMW Group Indonesia Jodie O'tania.
Pewarta:
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2016